LINK LIve Streaming FIFA Matchday : Timnas Indonesia VS Burundi, Malam ini

LINK LIve Streaming FIFA Matchday : Timnas Indonesia VS Burundi, Malam ini
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 28 Maret 2023 14:04 WIB

Terasjabar.id - Timnas Indonesia bakal kembali bersua Burundi pada FIFA Matchday periode Maret 2023, Selasa (28/3/2023).

Pertandingan kedua timnas Indonesia vs Burundi juga bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, mulai jam 20.30 WIB.

Bentrokan pertama yang digelar Sabtu (25/3/2023) menjadi bukti bahwa pasukan Garuda bisa berbicara banyak atas lawannya itu.

Duel nanti pun diprediksi masih bisa dimenangkan tim tuan rumah di hadapan suporternya, meski tim akan mengalami rotasi pemain.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memang telah mengakui soal kemungkinan adanya perubahan formasi untuk laga kedua.

Stok pemain yang ada di skuad pun cukup memadai, tapi kemungkinan tidak semua pemain di laga pertama bakal dibangku cadangkan.

Situasi bangku cadangan timnas Indonesia dalam laga FIFA Matchday menghadapi Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 25 Maret 2023.
Situasi bangku cadangan timnas Indonesia dalam laga FIFA Matchday menghadapi Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 25 Maret 2023.

Adapun dari hasil pertandingan pertama, menang 3-1, ada berbagai catatan dari pelatih asal Korea Selatan itu pada timnya.

Para pemain diminta memberikan yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan, termasuk dalam hal penyelesaian akhir.

"Jadi dari diri kita sendiri tidak boleh lengah untuk pertandingan selanjutnya," kata Shin Tae-yong usai laga pertama Sabtu (25/3/2023).

Sementara itu di sisi timnas Burundi, kekalahan sebelumnya telah menjadi pelajaran berharga untuk bisa memperbaiki diri.

Pelatih timnas Burundi, Etienne Ndayiragije juga mengakui bahwa timnya terus berkembang di tengah kondisi rumput stadion yang tak memuaskannya.

Gol balasan yang mampu diciptakan ke gawang timnas Indonesia pada babak kedua diakui menjadi modal positif untuk duel nanti.

"Para pemain terus bertumbuh di setiap menitnya. Beberapa dari mereka baru pertama kali di tim ini dan akan terus berkembang," Etienne Ndayiragije menambahkan.

"Tidak ada (pemain lawan yang diwaspadai). Saya menilai Indonesia lebih mengutamakan aspek kolektif daripada individu. Jadi, saya tidak bisa menyebut satu nama saja."

Para pemain timnas Burundi merayakan gol balasan ke gawang Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 25 Maret 2023.
Para pemain timnas Burundi merayakan gol balasan ke gawang Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 25 Maret 2023. (Mario Sonatha untuk Skor.id)

Perkiraan Susunan Pemain Utama

Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata; Jordi Amat, Elkan Baggott, Rizky Ridho; Dzaky Asraf, Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Yance Sayuri; Riko Simanjuntak, Dimas Drajad, Stefano Lilipaly;
Pelatih: Shin Tae-yong

Burundi (4-3-3): Fabien Mutombora; Karim Nizigiyimana, Marco Weymans, Collins Muhindo, Rashid Harerimana; Omar Moussa, Saidi Nzigamasabo, Christophe Nduwarugira, Hussein Shabani, Pacifique Niyongabire, Bienvenue Kanakimana;
Pelatih: Etienne Ndayiragije

Hasil Pertemuan Terakhir Kedua Tim:

25/03/2023 - Indonesia 3-1 Burundi

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday

Disadur dari Skor.id

Timnas Indonesia Burundi FIFA Matchday


Loading...