SINOPSIS Film ''THE POPE'S EXORCIST''Misi Pemuka Agama Keluarkan Roh Jahat Terinspirasi dari Kisah Nyata

SINOPSIS Film ''THE POPE'S EXORCIST''Misi Pemuka Agama Keluarkan Roh Jahat Terinspirasi dari Kisah Nyata
YouTube Sony Pictures Entertainment
Editor: Malda Life Style —Selasa, 28 Maret 2023 14:01 WIB

Terasjabar.id - SINOPSIS Film ''THE POPE'S EXORCIST''Misi Pemuka Agama Keluarkan Roh Jahat Terinspirasi dari Kisah Nyata 

Film THE POPE'S EXORCIST adalah film dengan genre horror-thriller yang disutradarai oleh Julius Avery. Cerita dari film ini dibuat berdasarkan kisah nyata dari memoar Pastor Gabriel Amorth, seorang pastor dan seorang pengusir setan asal Italia. Memoar tersebut berjudul AN EXORCIST TELLS HIS STORY AND AN EXORCIST : MORE STORIES.

Produksi film ini dimulai pada tahun 2020. Setelah mempersiapkan segala kebutuhan, seperti revsisi script dan penentuan sutradara. Setelah itu, proses syuting dimulai sejak Agustus hingga Desember 2022 yang berlokasi di Irlandia. Film THE POPE'S EXORCIST dijadwalkan akan tayang di Amerika Serikat pada 14 April 2023.

Penasaran dengan sinopsis, konsep cerita, dan para pemain film THE POPE'S EXORCIST? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Sinopsis 'THE POPE'S EXORCIST'

THE POPE'S EXORCIST menceritakan tentang kehidupan nyata dari Pastor Gabriele Amorth. Dalam film ini, sosok Pastor Gabriele Amorth akan menyelidiki seorang anak laki-laki bernama Pope yang tubuhnya dirasuki roh jahat.

Secara garis besar, film ini akan berfokus untuk membantu Pope mengeluarkan roh jahat dari tubuhnya. Dari penyelidikan ini akan terungkap konspirasi-konspirasi yang sebelumnya masih tersembunyi.

2. Kosep Cerita

Cerita film THE POPE'S EXORCIST dibangun dengan berdasarkan kisah nyata perjalanan Pastor Gabriele Amorth dalam menyelidiki kasus-kasus supranatural dan pengusiran setan.

Dilansir dari media luar, perjalanan Pastor Gabriele Amorth dalam menyelidiki kasus-kasus supranatural ini sudah lebih dari ratusan kasus. Film ini akan memberikan gambaran bagaimana seorang Pastor menyelamatkan jiwa dan raga manusia yang telah dirasuki oleh iblis. 

3. Para Pemain

THE POPE'S EXORCIST dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, seperti Russell Crowe, Daniel Zovatto, Alex Essoe, Franco Nero, Laurel Marsden, Ralph Ineson dan pemain hebat lainnya.

Russel Crowe berperan sebagai Pastor Gabriele Amorth, Franco Nero sebagai Pope, dan Ralph Ineson sebagai pengisi suara iblis. Sementara itu, untuk pemain lainnya baru akan diketahui di dalam film THE POPE'S EXORCIST.

4. Saksikan Trailernya!

Credit : https://www.youtube.com/@sonypictures

(Sumber: Kapanlagi.com) 

THE POPE'S EXORCIST Sinopsis Film Pastor Kisahnyata Viral Julius Avery Gabriele Amoth Roh Jahat Film Dari Kisahnyata


Loading...