LINK Live Streaming BRI Liga 1 : Persita Tangerang Vs Persija Jakarta, Dimulai Pukul 20.30 WIB

LINK Live Streaming BRI Liga 1 : Persita Tangerang Vs Persija Jakarta, Dimulai Pukul 20.30 WIB
Vidio.com
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 28 Maret 2023 12:40 WIB

Terasjabar.id - Berikut link live streaming pertandingan kompetisi Liga 1 yang mempertemukan Persita Tangerang kontra Persija Jakarta.

Pertandingan Persita Tangerang kontra Persija Jakarta dihelat di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/3/2023).

Sesuai jadwal, pertandingan Persita Tangerang kontra Persija Jakarta dimulai pukul 20.30 WIB.

Laga Persita Tangerang kontra Persija Jakarta akan jadi laga sengit.

Persita Tangerang bertekad untuk bangkit dari hasil negatif. Skuad berjulukan Pasukan Pendekar Cisadane sebelum laga ini kalah.

Anak asuh Luis Edmundo Duran harus mengakui kehebatan Persik Kediri dengan skor 1-3. Tetapi, Luis Duran mengaku timnya sudah bermain baik saat dijamu Persik.

Hanya saja, para pemain dari lini serang Persita dinilai belum cukup efektif dalam memaksimalkan peluang yang dimiliki pada laga tersebut.

"Sebetulnya, kami bermain cukup baik, tetapi tidak bisa memanfaatkan peluang yang ada dengan baik," ujar Luis Edmundo.

Macan Kemayoran pincang


Sembilan pemain Persija Jakarta dipastikan absen dalam laga kontra Persita Tangerang.

Partai tunda pekan ke-23 itu akan bergulir di markas Pendekar Cisadane - julukan Persita, Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Selasa (28/3/2023).

Sembilan pemain itu absen karena hal yang berbeda. Enam pemain Persija absen karena sedang memperkuat Timnas Indonesia untuk menghadapi Burundi.

Enam pemain tersebut adalah Hansamu Yama, Syahrian Abimanyu, Riko Simanjuntak, Witan Sulaeman, Muhammad Ferarri, dan Dony Tri Pamungkas.

Untuk tiga pemain lainnya sedang ditepikan karena mengalami cedera atau sedang dalam masa pemulihan.

Ketiga pemain yang absen itu juga merup-akan legiun asing Persija, yaitu Abdulla Yusuf Helal, Hanno Behrens, dana Ondrej Kudela.

Menyikapi situasi pelik ini, Pelatih Persija, Thomas Doll pun nampaknya tidak ada pilihan lain selain percaya dengan para pemain yang tersisa.

"Tiga (pemain asing absen), karena Kudy (Kudela) tidak akan ada di lapangan besok," ujar Doll.

"Saya harus percaya kepada seluruh pemain, karena setiap pemain punya kesempatan untuk menunjukkan apakah dia layak untuk bermain dalam tim atau tidak," sambungya.

Pelatih asal Jerman itu pun mencoba mencari pelajaran dari situasi tersebut. Menurut Thomas Doll, situasi ini bisa menjadi kesempatan untuk pemain lain.

Kesempatan itu, lanjut Thomas Doll, harus dimanfaatkan oleh pemain yang dipercaya guna membuktikan apakah mereka pantas berseragam Macan Kemayoran - julukan Persija.

"Jika para pemain tidak ada (absen), maka kesempatan datang untuk para pemain lainnya, sekarang tidak ada sembilan pemain, termasuk Kudela besok," ungkap Thomas.

Dengan absennya para pemain di atas, Thomas Doll pun memutar otak dengan kembali memberdayakan para pemain mudanya di laga kontra Persita.

"Kami membawa banyak pemain U-20 ke tim utama karena kami kehilangan enam pemain ke tim nasional," ujar Thomas Doll dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Senin (27/3/2023).

Kendati diperkuat pemain muda, Thomas Doll pun meyakini bahwa anak didiknya itu tetap bisa tampil optimal.

Menurut pelatih asal Jerman itu, para pemainnya selalu tampil mengesankan ketika menjalankan sesi latihan.

"Pemain selalu melakukan latihan dengan sangat baik dan saat ini kami menjalankan latihan dalam sesi Ramadan," ujar Thomas.

"Ini tidak mudah untuk setiap tim, tapi pemain melakukannya dengan baik, kami juga merubah waktu latihan dari sore hari menjadi setelah pemain berbuka puasa," sambungnya.


Berikut link live streaming Persita Tangerang vs Persija Jakarta

LINK



Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Link Live Streaming Liga 1, Persita tangerang Vs Persija Jakarta, Kick Off 20.30 WIB, https://bogor.tribunnews.com/2023/03/28/link-live-streaming-liga-1-persita-tangerang-vs-persija-jakarta-kick-off-2030-wib?page=all.

Live Streaming Persita Tangerang Persija Jakarta BRI Liga 1 PersijaDay


Loading...