Kalahkan NewJeans, FIFTY FIFTY Jadi Girlgroup Tercepat yang Ada di Billboard 100 Dengan Lagu 'Cupid'

Kalahkan NewJeans, FIFTY FIFTY Jadi Girlgroup Tercepat  yang Ada di Billboard 100 Dengan Lagu 'Cupid'
FIFTY FIFTY
Editor: Malda K-Pop —Selasa, 28 Maret 2023 12:21 WIB

Terasjabar.id - Kalahkan NewJeans, FIFTY FIFTY Jadi Girlgroup Tercepat  yang Ada di Billboard 100 Dengan Lagu 'Cupid'

Girl group rookie FIFTY FIFTY sukses mencatat prestasi yang mengagumkan lewat lagu baru mereka bertajuk 'Cupid'.

Mengutip dari Soompi pada Selasa (28/3/2023), menurut pengumuman dari Billboard, girl group rookie FIFTY FIFTY sukses melakukan debut di chart Billboard 100 dengan lagu terbaru mereka bertajuk 'Cupid'.

'Cupid' berhasil menempati posisi ke 100 di chart Billboard 100. Ini merupakan chart untuk lagu-lagu yang paling populer di Amerika Serikat.

Ini merupakan pencapaian pertama FIFTY FIFTY di chart Billboard 100. Dengan pencapaian ini, FIFTY FIFTY juga berhasil menggeser NewJeans sebagai grup K-Pop tercepat yang berhasil memasuki chart Billboard 100. 

FIFTY FIFTY sendiri baru saja debut sekitar empat bulan yang lalu. Dengan perilisan lagu baru mereka bertajuk 'Cupid' mereka berhasil mencuri perhatian pendengar musik dunia. Hal ini terbukti dari lagu 'Cupid' yang viral di TikTok, hingga berhasil debut di chart global Spotify dan Billboard 100.

Kini FIFTY FIFTY sukses bergabung dengan TWICE, BLACKPINK, NewJeans sebagai lima girl group K-Pop yang berhasil masuk ke chart Billboard 100. Mereka juga sukses menjadi grup K-Pop keenam yang berhasil nangkring di chart tersebut setelah BTS.

Sementara itu, FIFTY FIFTY merupakan girl group rookie yang terdiri dari empat orang member, yakni Aran, Keena, Saena, dan Sio.

Mereka melakukan debut pada tanggal 18 November 2022 lalu dengan 'The Fifty' dan baru saja melakukan comeback bulan lalu dengan lagu baru berjudul 'Cupid'.


Para penggemar dan publik ikut merasa senang dan bangga dengan prestasi mengagumkan yang dicapai FIFTY FIFTY melalui lagu terbaru mereka 'Cupid'.

Meskipun tak berasal dari agensi yang besar, FIFTY FIFTY sukses membuktikan bahwa bakat dan lagu yang bagus dapat mengantar mereka pada kesuksesan. 

"Kenyataan bahwa bukan hanya penggemar K-Pop yang mendengarkan lagu mereka membuktikan bahwa FIFTY FIFTY memiliki popularitas yang organik," ungkap salah satu warganet. 

"Mereka grup yang keren dengan lagu yang keren pula. Itu sebabnya mereka mendapatkan perhatian banyak orang dan prestasi yang bagus," imbuh warganet lainnya.

"Ini pencapaian yang keren. Mereka adalah grup yang bertalenta dan memiliki musik yang bagus. Aku pikir mereka dapat memasuki berbagai pasar musik yang berbeda," ungkap warganet lainnya.

"Wow, keren sekali. Selamat untuk FIFTY FIFTY. Tidak hanya girl group tercepat, tetapi group K-Pop secara keseluruhan," komentar warganet lainnya. 

Sekali lagi selamat untuk FIFTY FIFTY.  

(Sumber: Suara.com)

NewJeans Kpop Girl Group Billboard HYBE Label Ador Minji Hanni Danielle Haerin Hyein billboard 100 fifty fifty girl group


Loading...