Cara Menggunakan Marksman Bila Menghadapi Assasin, Possesioning Paling Penting !

Cara Menggunakan Marksman Bila Menghadapi Assasin, Possesioning Paling Penting !
Mobile Legends Bang Bang
Editor: Malda Teras Techno —Selasa, 28 Maret 2023 11:19 WIB

Terasjabar.id - Cara Menggunakan Marksman Bila Menghadapi Assasin, Possesioning Paling Penting ! 

Assassin sudah menjadi musuh alami bagi para marksman. Sebab, tujuan utama assassin di dalam gim adalah membunuh sumber damage lawan, dan salah satu sumber damage itu dimiliki oleh marksman. Mungkin kita juga merupakan salah satu user marksman yang sering dibunuh oleh assassin di dalam permainan, tentu saja hal itu membuat kita kesal dan kesulitan mendapatkan gold.

Namun, jangan khawatir. Ada beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk menghindari serangan dari assassin lawan, sehingga kita tidak mudah mati dan bahkan bisa menyerang balik assassin tersebut. Nah, berikut 4 cara menghadapi assassin jika kita menggunakan marksman di Mobile Legends:

1. Jangan Sering Sendirian

Kebanyakan marksman memiliki darah yang sedikit sehingga mudah mati saat diserang. Oleh karena itu, sebaiknya kita tidak terlalu sering sendirian farming di gold lane. Mintalah teman kita untuk menemani, agar kita bisa mendapat bantuan saat lawan hendak menyerang kita.

2. Hindari Semak-semak

Kebanyakan assassin akan bersembunyi di semak-semak untuk menyergap kita dan membunuh dengan cepat. Cobalah untuk menghindari semak-semak pada saat kita melangkah menuju suatu tempat, terutama ketika kita sedang sendirian.

3. Bersembunyi di Balik Tank saat War

Pada saat war, bersembunyilah di balik badan besar tank kita. Biasanya tank punya skill untuk menghentikan pergerakan lawan. Jika ada assassin yang hendak menyerang kita, maka tank kita bisa menghentikan pergerakannya dan kita bisa mulai menyerang assassin tersebut. 

4. Selalu Memperhatikan Bagian Belakang saat War

Biasanya, assassin bukanlah tipe hero yang akan menyerang kita secara terang-terangan. Kebanyakan assassin akan menyerang tim kita dari belakang, karena di barisan belakang ditempati oleh mage dan marksman.

Assassin bisa membunuh kita dengan lebih mudah jika kita lengah dan hanya memperhatikan lawan yang ada di depan. Saat kita melihat assassin di belakang sedang menuju ke arah kita, maka segeralah merapat ke arah tank atau fighter kita untuk mendapatkan pertolongan.

Itulah 4 cara menghadapi assassin jika kita menggunakan marksman di Mobile Legends. Selain itu, jika kita sudah melihat lawan memilih assassin yang mematikan, sebaiknya kita menggunakan marksman yang bisa melawan saat diserang oleh assassin. Salah satu marksman yang bagus untuk memberikan perlawanan pada assassin lawan adalah Moskov. Sebab, Moskov memiliki skill untuk mendorong assassin ke belakang, atau bahkan membenturkannya ke tembok dan membuatnya tidak bisa bergerak untuk beberapa detik.

(Sumber: Suara.com) 

Assassin Marksman Mobile legends Cara hadapi Assasin saat war cara menggunakan marksman


Loading...