JADWAL BOLA Hari Ini, Selasa 28 Maret 2023 : Ada TimnasDay Indonesia Vs Burundi dan Liga 1 Persija Bermain Hadapi Persita !

JADWAL BOLA Hari Ini, Selasa 28 Maret 2023 : Ada TimnasDay Indonesia Vs Burundi dan Liga 1 Persija Bermain Hadapi Persita !
PSSI
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 28 Maret 2023 10:31 WIB

Terasjabar.id - JADWAL BOLA Hari Ini, Selasa 28 Maret 2023 : Ada TimnasDay Indonesia Vs Burundi dan Liga 1 Persija Bermain Hadapi Persita ! 

Berikut ini jadwal sepak bola malam hari ini, Selasa (28/3/2023) hingga Rabu (29/3/2023) dini hari WIB lengkap dengan stasiun TV yang menyiarkan.

Jadwal siaran langsung bola di stasiun TV Indonesia hari ini hingga dini hari nanti diwarnai sejumlah pertandingan menarik mulai dari laga timnas Indonesia vs Burundi, Liga 1 hingga kualifikasi Euro 2024.

Di ajang Liga 1, ada laga tunda Liga 1 antara Persita vs Persija yang akan berlangsung pukul 20.30 WIB. Laga ini tayang lewat Live Streaming TV Online Vidio.com.

Jadwal bola malam hari ini juga ada laga sepak bola FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Burundi yang tayang gratis di Indosiar jam 20.30 WIB.

Laga ini merupakan laga kedua Timnas Indonesia vs Burundi pada FIFA Matchday Maret 2023.

Pada pertemuan pertama akhir pekan lalu, Timnas Indonesia berhasil menang 3-1 atas Burundi.


Malam ini juga akan ada pertandingan-pertandingan dari lanjutan Kualifikasi Euro 2024 diantaranya Skotlandia vs Spanyol hingga Turki vs Austria yang bisa ditonton secara live streaming.

Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini, Selasa (28/3/2023) s/d Rabu (29/3/2023) dan TV yang menyiarkan:

Selasa, 28 Maret 2023

Pukul 20.30 WIB - Persita vs Persija (Liga 1, Live Vidio)

Pukul 20.30 WIB - Timnas Indonesia vs Burundi (FIFA Matchday, Live Indosiar)

Rabu, 28 Maret 2023

Pukul 01.45 WIB - Skotlandia vs Spanyol (Kualifikasi Euro 2024, Soccer Channel)

Pukul 01.45 WIB - Turki vs Kroasia (Kualifikasi Euro 2024, Streaming)

Pukul 01.45 WIB - Wales vs Latvia (Kualifikasi Euro 2024, Streaming)

Pukul 01.45 WIB - Rumania vs Belarusia (Kualifikasi Euro 2024, Streaming)

Pukul 20.30 WIB - PSIS vs Persebaya (Liga 1, Live Indosiar)

Catatan: jam tayang bisa berubah sewaktu-waktu

* Kata Jordi Amat soal Laga Kedua Lawan Burundi

Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat, memiliki target lain dalam laga kedua kontra Timnas Burundi.

Pertandingan jilid dua dalam FIFA Matchday antara kedua tim itu akan kembali bergulir di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023).

Menatap duel tersebut, Jordi Amat pun tidak hanya menargetkan kemenangan. Pemain berusia 31 tahun itu juga ingin Timnas Indonesia nirbobol, alias tidak kemasukan gol.

"Ya tentu saja sebagai seorang pemain bertahan tentu kami berharap tidak kebobolan," ungkap Jordi Amat.

"Tapi pada akhirnya ini adalah kerja keras semua pemain," sambung Jordi, saat ditemui usai menjalankan sesi latihan terakhir di Lapangan luar Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Senin (27/3/2023) malam WIB dikutip dari Tribunnews.

Seperti diketahui, Skuad Garuda - julukan Timnas Indonesia berhasil memenangkan duel perdana kontra Burundi, Sabtu (25/3/2023).

Tim asuhan Shin Tae-yong itu menang dengan skor meyakinkan 3-1 dari Les Hirondelles - julukan Timnas Burundi.

Tak ingin mengendurkan semangatnya, Jordi pun ingin pada laga kedua ini Skuad Garuda kembali tampil trengginas.

"Saya tahu semua rekan saya berusaha keras di pertandingan kemarin. Besok kami harus melakukannya lagi, berlari sekuat tenaga untuk meraih semua peluang. Dimana nantinya kami bisa mencetak gol yang indah di akhir," ungkap mantan pemain Swansea City itu.

Bicara soal persiapan, Jordi membeberkan bahwa Shin Tae-yong memberikan menu latihan yang berbeda.

Jordi Amat dkk, diberi latihan formasi baru untuk mengantisipasi kebangkitan tim besutan Etienne Ndayiragije.

"Persiapan ya berjalan baik, kami berlatih formasi baru hari ini dengan sejumlah perubahan, dengan salah satu (formasi) siap dimainkan, kita akan lihat mana yang dipilih oleh pelatih besok," tutur pemain milik Johor Darul Takzim itu.

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Jadwal Bola Siaran Live TV Malam ini, Timnas vs Burundi di Indosiar, Persita vs Persija Streaming, https://banjarmasin.tribunnews.com/2023/03/28/jadwal-bola-siaran-live-tv-malam-ini-timnas-vs-burundi-di-indosiar-persita-vs-persija-streaming?page=all.

Jadwal Bola Hari ini BRI Liga 1 Liga Inggris Liga Italia Liga Spanyol Bundesliga Ligue 1 Timnas day FIFA Matchday Persija Indosiar


Loading...