Berikut Sinetron-sinetron Spesial Bulan Ramadan yang Legendaris dan Cukup Digemari Masyarakat Indoensia, Kalian Pernah Nonton yang Mana ?

Berikut Sinetron-sinetron Spesial Bulan Ramadan yang Legendaris dan Cukup Digemari Masyarakat Indoensia, Kalian Pernah Nonton yang Mana ?
Brilio.net
Editor: Malda Life Style —Selasa, 28 Maret 2023 09:19 WIB

Terasjabar.id - Sinetron dengan latar belakang agama Islam menjadi tontonan favorit para pecinta sinetron tanah air.

Berlatar kehidupan sehari-hari dengan pendekatan agama Islam, membuat sinetron religi ini cukup digemari. Apalagi konflik yang ditampilkan sangat dekat dengan kehidupan orang Indonesia.

Menemani waktu menjalani ibadah puasa, berikut sinetron religi legendaris yang sempat menghiasi layar kaca. Berikut ulasannya.

1. Islam KTP

Nggak cuma menyuguhkan cerita yang relate dengan keseharian masyarakat Indonesia, Islam KTP juga sarat akan nasehat kehidupan.

2. Para Pencari Tuhan

Sinetron religi satu ini juga dibintangi oleh aktor senior Deddy Mizwar. Tampilkan cerita yang relate banget dengan masyarakat, Para Pencari Tuhan(PPT) bahkan masih bertahan sampai sekarang. Padahal PPT sudah mencapai jilid ke-16 sejak pertama kali tayang di tahun 2007.


3. Catatan Hati Seorang Istri

Kisahkan kesabaran seorang istri yang dipoligami oleh suami, sinetron satu ini dibintangi almrhum Sinclaire dan dewi sandra.

4. Kupinang Kau dengan Bismillah

Sama seperti judulnya, Kupinang Kau dengan Bismillah kisahkan seorang pemuda yang tengah jatuh cinta. Meski begitu, ia ingin menggunakan cara islami untuk meminang sang pujaan hati.

5. Amanah Wali

Sinetron religi Amanat Wali sempat menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Dibintangi para personel band Wali, tontonan spesial ramadhan ini mengisahkan tentang empat pemuda yang berhijrah dan mempelajari agama islam.

Nah, itu dia daftar sinetron religi yang sempat menghiasi layar kaca di setiap bulan suci ramadhan.

(Sumber: Suara.com) 

Puasa Bulan Ramadan Sinetron Viral Indonesia


Loading...