Kubah Masjid di Makassar Roboh dan Menimpa 12 Orang

Kubah Masjid di Makassar Roboh dan Menimpa 12 Orang
Foto: Kubah Masjid Roboh di Makassar. (Dok. Istimewa)
Editor: Malda Hot News —Senin, 27 Maret 2023 15:04 WIB

Terasjabar.id - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto mengungkap kondisi terbaru 12 korban kubah Masjid Ittifaqul Jamaah yang roboh. Danny menyebut sudah ada 3 korban yang diperbolehkan pulang ke rumahnya.
"Memastikan semua korban itu dalam keadaan tertangani dan jangan ada akibat-akibat yang tidak diduga. Biasanya memburuk keadaannya, ternyata sampai pantauan tadi semuanya bagus," kata Danny kepada wartawan, seperti dilansir detikSulsel, Senin (27/3/2023).


Danny menyampaikan, dari 12 korban ada 10 yang dirawat di IGD. Kemudian ada 3 orang yang sudah pulang ke rumahnya. Sementara yang lainnya masih mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kubah Masjid Roboh di Makassar

Foto: Kubah Masjid Roboh di Makassar. (Dok. Istimewa)    

"Ada 3 (korban) pulang, (lainnya) masih di rumah sakit," ujar Danny.

Di antara korban yang masih dirawat di rumah sakit, Danny menyebut ada yang menerima hingga 50 jahitan di kepalanya. Namun dia memastikan kondisinya saat ini dalam keadaan baik.

"Bahkan orang yang paling parah terkena dengan 50 jahitan itu, orang tua, dalam keadaan baik. Saya pastikan baik karena saya datang langsung temui mereka," ungkapnya.

Baca artikel detiknews, "Kondisi Terkini 12 Warga Korban Kubah Masjid Roboh di Makassar" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6640371/kondisi-terkini-12-warga-korban-kubah-masjid-roboh-di-makassar.

Makassar Kubah Masjid Viral Perawatan Rumah Sakit Viral


Loading...