Digosipkan Berkencan, Agensi Kim So Eun dan Song Jae Rim Angkat Bicara

Digosipkan Berkencan, Agensi Kim So Eun dan Song Jae Rim Angkat Bicara
(Celebrity Okezone : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 27 Maret 2023 14:26 WIB

Terasjabar.id -- Kim So Eun dan Song Jae Rim lagi-lagi tersandung rumor kencan. Baru-baru ini, Kim So Eun dan Song Jae Rim terlibat dalam rumor pacaran setelah mereka terlihat bersama di Jepang.

Keduanya mengunggah foto-foto ketika menikmati perjalanan ke Jepang di akun Instagram mereka. Penggemar menemukan bukti bintang utama drama ‘Our Gap Soon’ itu mendatangi objek wisata yang sama. 

Selain itu, penggemar juga melihat bukti lain yang menambah kebenaran rumor tersebut. Diduga tas yang terlihat di foto Song Jae Rim merupakan milik Kim So Eun. 

Setelah muncul rumor skandal kencan antara Kim So Eun dan Song Jae Rim, agensi dari kedua belah pihak langsung memberikan pernyataan untuk membantah isu tersebut. Mereka dengan tegas menyatakan bahwa kedua artis hanya menjalin hubungan baik sebagai teman seprofesi dan tidak ada hubungan khusus di antara mereka. 

Melansir Soompi pada Minggu (26/03/2023), perwakilan agensi Kim So Eun, ASCENDIO, mengatakan bahwa rumor artis yang mereka naungi berkencan dengan Song Jae Rim adalah tidak benar. 

Agensi juga menjelaskan bahwa keduanya tidak berlibur bersama melainkan keduanya bertemu secara kebetulan di Jepang. 

"Setelah tamatnya acara KBS2 'Three Bold Siblings,' Kim So Eun tampaknya telah pergi ke Jepang dengan anggota staf. Kim So Eun dan Song Jae Rim memiliki penata gaya yang sama. Kami tidak mengetahui bagaimana Song Jae Rim datang [ke Jepang], namun mereka bertemu secara kebetulan di lokasi, dan ketiganya pergi ke [Sanrio Puroland] bersama-sama. Kim So Eun pergi ke Jepang dengan staf 'Three Bold Siblings,' dan dia [bepergian] untuk sementara waktu dengan Song Jae Rim, yang mengenal stylist, karena jadwal mereka cocok.”

Di sisi lain agensi Song Jae Rim, Saram Entertainment juga membantah rumor yang beredar.

"Rumor kencan itu tidak benar. Waktu liburan mereka tumpang tindih secara kebetulan, jadi mereka baru saja bertemu [di Jepang]. Itu adalah perjalanan yang ditemani oleh staf penata gaya dekat mereka." 

Meskipun rumor kencan ini masih terus menjadi perbincangan di kalangan penggemar, Kim So Eun dan Song Jae Rim tetap bersikukuh pada pendapat mereka bahwa hubungan mereka hanya sebagai teman dekat.

Kim So Eun dan Song Jae Rim sebelumnya pernah membintangi program variety MBC "We Got Married 4" pada tahun 2015. Kedua aktor ini juga membintangi pasangan di layar kaca di SBS "Our Gap Soon" pada tahun 2016. 

Sebelumnya aktor dan aktris ini sempat tersandung rumor kencan beberapa kali dan terciduk menghabiskan waktu bersama.



Disadur dari Suara.com 

Kim So Eun Song Jae Rim Rumor Kencan


Loading...