Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho Sudah Bisa Dibeli Mulai hari ini, Berikut Daftar Harganya

Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho Sudah Bisa Dibeli Mulai hari ini, Berikut Daftar Harganya
CNN Indonesia
Editor: Malda K-Pop —Senin, 27 Maret 2023 11:43 WIB

Terasjabar.id - Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho Sudah Bisa Dibeli Mulai hari ini, Berikut Daftar Harganya 

Para penggemar aktor Korea Kim Seon Ho kini sudah harus bersiap untuk melakukan "war" tiket fan meeting pemeran drama Korea tersebut. Karena daftar harga tiket event yang bertajuk “2023 Kim Seon Ho Asia Tour <One, Two, Three, Smile> in Jakarta" yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 3 Juni 2023 pukul 19:00 WIB di Tennis Indoor Senayan telah diumumkan.

Melalui unggahan Twitter @mecimapro selaku promotor acara fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta (13/03/2023) mengumumkan bahwa penjualan tiket akan dibuka pada 27 Maret 2023, yang mana itu tepat hari ini.

Ada enam kelas tiket dengan posisi duduk berbeda serta harga yang bervariasi pula.

Mecimapro juga menjelaskan bahwa semua tiket untuk tempat duduk bernomor, semua kategori juga mendapat kesempatan untuk sesi Farewell dengan sang aktor yang membintangi drama Hometown Cha Cha Cha tersebut.

Lalu berapa sih harga tiket fan meeting Kim Seon Ho ini? Berikut merupakan daftar harga tiket fan meeting Kim Seon Ho berdasarkan posisinya:

1. Purple, Rp 1,4 juta

2. Orange, Rp 2 juta

3. Green, Rp 2,5 juta

4. Yellow, Rp 2,5 juta

5. Pink, Rp 2,5 juta

6. blue, Rp 2,8 juta

Mecimapro juga menjelaskan ada dua jalur untuk melakukan pembelian tiket event ini, pertama untuk member MCP. Jalur ini akan dibuka pada jam 12:00 WIB nanti, tapi jalur ini hanya berlaku untuk member MCP yang mendaftar pada tahun 2023. Di mana setiap member hanya dapat membeli satu tiket, dan hanya dapat melakukan pemesanan tiket satu kali pula.

Mecimapro juga menegaskan bahwa tiket dan benefit (jika ada) hanya dapat digunakan oleh pemilik tiket dan tidak dapat dipindah tangankan kepada pihak ketiga dengan alasan apapun.

Lalu, yang kedua adalah jalur umum yang akan dibuka beberapa jam setelah jalur member MCP, yakni pada pukul 15:00 WIB (Mecimashop.com) serta pukul 20:30 WIB (Ticket.com).

Tiket untuk umum yang dijual di Mecimashop.com hanya mencakupi tiga kategori yaitu blue, pink dan purple saja, sementara penjualan untuk umum di Ticket.com menyediakan semua kategori tiket.

Setelah mengetahui daftar harga tiket fan meeting Kim Seon Ho apakah kamu tertarik untuk menghadiri acara tersebut?

(Sumber: Suara.com) 


Kim Seon Ho Fan Meeting Tennis Indoor Senayan Jakarta Viral Saturday Filipina Januari Thaialnd Indonesia Harga Fan Meeting


Loading...