VIRAL VIDEO Detik-Detik Seorang Penumpang Terjepit Pintu Kereta, Buat Seluruh Penumpang Panik Berteriak

VIRAL VIDEO Detik-Detik Seorang Penumpang Terjepit Pintu Kereta, Buat Seluruh Penumpang Panik Berteriak
Tempo.co/ Gambar Ilustrasi
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 27 Maret 2023 10:14 WIB

Terasjabar.id - VIRAL VIDEO Detik-Detik Seorang Penumpang Terjepit Pintu Kereta, Buat Seluruh Penumpang Panik Berteriak 

Cerita perjuangan penumpang kereta commuter line atau kereta KRL masih terjadi setiap harinya. Seperti baru-baru ini viral jari seorang penumpang terjepit pintu kereta KRL.

Momen ini dibagikan akun @dramakrlcommuterline, dilihat suara.com, Kamis (27/3/2023). Melalui potongan video berdurasi satu menit itu, para penumpang berteriak memberi tahu ada seseorang yang jarinya terjepit.


"Jair kejepit indonya kejadian tanggal 23 Maret 2023 di Depok," tulis akun @dramakrlcommuterline.

Berdasarkan pengamatan, terlihat kejadian terjadi di gerbong wanita dan berisi teriakan minta tolong, dan diminta memberitahu masinis bahwa ada seorang yang terjepit, sehingga kereta bisa berhenti dan membuka pintu kereta.

"Masinis buka pintunya, masinis buka pintunya," teriak beberapa penumpang saling bersahutan.

Namun alih-alih memperlihatkan siapa sosok penumpang yang terjepit itu, yang terlihat hanya kepanikan dan keributan antar penumpang, untuk saling memberikan informasi.

Masih belum diketahui, kejadian jari terjepit itu terjadi di gerbong wanita bagian depan atau belakang, sehingga sulit untuk memberitahu petugas yang saat itu sedang tidak ada yang berjaga di gerbong wanita.


Padahal, seperti diketahui di setiap kereta KRL tersedia dua gerbong yang dikhususkan untuk penumpang wanita, terletak di gerbong depan dan gerbong belakang kereta KRL.

Sementara itu netizen yang melihat kejadian itu dibuat gemas, dengan para penumpang yang panik dan menyayangkan mereka tidak tenang, sehingga tidak bisa berpikir jernih.

Menurut netizen, bila penumpang mengetahui di setiap gerbong kereta KRL tersedia tombol darurat yang bisa membuka pintu dan jendela di gerbong.

"Itu kan di bawah kursi prioritas ada tugas pembukaan pintu manual jadi yang kebuka pintu deket situ doang," komentar @irzaas.(Sumber: Suara.com)

jari Terjepit KRL Waita jari Terjepit Penumpang


Loading...