Polsek Karangpawitan Polres Garut Hadiri Gebyar Ramadhan 1444 Hijriah

Polsek Karangpawitan Polres Garut Hadiri Gebyar Ramadhan 1444 Hijriah
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 27 Maret 2023 07:59 WIB

KARPAW, (terasjabar.id).- Personil Polsek Karangpawitan Polres Garut menghadiri kegiatan gebyar Ramadhan dan kajian Islam Subuh bersama Pengurus Cabang Persis Karangpawitan, Minggu ( 26/03/2023)

Kapolsek Karagpawitan AKP Nurdin Jaelani, SH. Polsek membenarkan bahwa kehadiranya dalam kegiatan tersebut disamping untuk memenuhi undangan dari panitia juga untuk bersilaturahmi dengan masyarakat serta menambah wawasan, pengetahuan dan ketakwaan terhadap Tuhan yang maha Esa.” Ungkapnya

Kegiatan kajian ini diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Persis Karangpawitan yang bertempat di Masjid As Syifa Desa Situsari Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Acara kajian yang mengambil tema “Ramadhan Momentum Perubahan Menuju Arah Yang Positif di bulan Suci Ramadhan 1444 H” dimulai pukul 04.30 Wib dihadiri dari Forkopimcam Karangpawitan, pengurus cabang Persis Karangpawitan dan Jemaah kajian subuh.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau kepada para jemaah di dalam bulan ramadhan ini untuk fokus mengisi bulan Ramadhan ini dengan berbagai macam ibadah, hindari perbuatan yang mubah atau tidak ada manfaatnya, tidak menyalakan petasan, tidak mengikuti balap liar dan tidak diperkenankan adanya kegiatan Saur on the road.

Kapolsek mengucapkan syukur alhamdulilah kegiatan Gebyar Ramdhan berupa kajian subuh telah berjalan dengan baik, aman dan lancar, semoga kegiatan ini memberi manfaat buat kita semua serta memberi keberkahan. ***Rahayu

Polsek Karangpawitan Polres Garut Hadiri Gebyar Ramadhan 1444 Hijriah


Loading...