Polsek Tarogong Kaler Gelar Patroli Saat Ngabuburit Jelang Buka Puasa

Polsek Tarogong Kaler Gelar Patroli Saat Ngabuburit Jelang Buka Puasa
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 27 Maret 2023 07:55 WIB

TARKAL, (terasjabar.id).- Polsek Tarogong Kaler Polres Garut laksanakan Patroli menjelang buka puasa untuk memberikan rasa aman kepada warga yang sedang Ngabuburit, Minggu (26/3/2023).

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H.,S.I.K., melalui Kapolsek Tarogong Iptu Budiman, SH mengatakan melaksanakan kegiatan patroli antisipasi gangguan kamtibmas saat kegiatan masyarakat jelang buka puasa atau ngabuburit.

Apa yang di lakukan oleh Polsek Tarogong Kaler karena Polri harus hadir di tengah masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.

Sasaran Patroli sore hari ini adalah jalan Ibrahim Aji yang sering di gunakan oleh masyarakat ngabuburit, di mana tempat ini banyak pedagang menjajakan berbagai makanan untuk buka puasa.

Selain melaksanakan patroli petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat supaya tidak mengganggu aktifitas pengguna jalan lainnya.

“Melalui kegiatan patroli sore jelang buka puasa ini kita rutin laksanakan dan merupakan wujud kesiap siagaan seluruh anggota Polres Garut dan jajaran untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas sehingga situasi di wilayah hukum Polres Garut tetap aman dan kondusif,” tutup Budiman. ***Rahayu

Polsek Tarogong Kaler Gelar Patroli Saat Ngabuburit Jelang Buka Puasa


Loading...