Program Sertifikat Rutilahu dan Wakaf belum tuntas

Program Sertifikat Rutilahu dan Wakaf belum tuntas
Editor: Malda Teras Kuningan —Sabtu, 25 Maret 2023 15:33 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Kepala kantor pertanahan kabupaten Kuningan diserah terimakan dari Surahman S.T. , M.H, kepada Teddi Guspriadi S.SIT, M.sc, pada acara serah terima jabatan dan pisah sambut di Al'Kenji Mayang Catering Jl. RE Martadinata 176 Kuningan, Jumat petang (24/03/2023).
Surahman S.T., M.H, yang bertugas satu tahun lebih di Kuningan dialih tugaskan ke kantor ATR/BPN Sukabumi, sedangkan penggantinya Teddi Guspriadi semula di kantor Pertanahan ATR/BPN Cirebon.
Dalam kata sambutannya Surahman, ST, mengucapkan, terimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah membantu program-program ATR-BPN, sehingga program bisa berjalan lancar. Begitu pula ucapan terima kasih kepada seluruh staf kantor pertanahan ATR-BPN, atas kinerja yang luar biasa. Sehingga masyarakat Kuningan bisa merasakan program-program yang sudah terasa seperti salah satunya PTSL, lingkar sektor termasuk program rutilahu dan wakaf yang belum tuntas tahun ini akan terus dilanjutkan, ucapnya.

Gambar

Semoga kepemimpinan Teddi Guspriadi S.SIT, M.sc, akan lebih baik dengan menyelesaikan program yang belum tercapai. Saya percaya dengan para pegawai atau staf ATR-BPN Kuningan yang solid dapat membantu Kinerja Kepala ATR-BPN yang baru, ungkapnya.

Sementara Teddi Guspriadi S SIT, M.sc menyatakan, siap untuk melanjutkan program yang belum terselesaikan dan akan bekerja lebih keras lagi. Terlebih fi Kuningan ini ada program-program nasional seperti jalan lingkar. Kehadiran saya di Kuningan semoga bisa membuat perubahan yang selalu bersinergi dengan pemerintah. Mohon doa dan dukungannya
Acara sertijab dihadiri Bupati Kuningan H Acep Purnama, Wabup H Ridho Suganda, Ketua DPRD, Sekda, Forkopimda dan kepala DPKPP.

(H. Aboy)

Rutilahu Kuningan Wakaf Teddi Guspriadi Rumah Layak Huni ATR BPN


Loading...