REKOMENDASI FILM yang Sedang Tayang di Bioskop ! Cocok Untuk Ngabuburit Nih !

REKOMENDASI FILM yang Sedang Tayang di Bioskop ! Cocok Untuk Ngabuburit Nih !
Vidio.com
Editor: Malda Life Style —Sabtu, 25 Maret 2023 14:51 WIB

Terasjabar.id -- Sejumlah film berbagai genre bisa menjadi tontonan pilihan akhir pekan. John Wick: Chapter 4 dibintangi Keanu Reeves merupakan salah satu judul paling besar yang dinanti penggemar.
Akhir pekan ini juga diramaikan dengan Jin Qorin dan Hantu Baru, dua film horor Indonesia yang mulai tayang di bioskop.

Selain itu, penonton bisa menyaksikan film Korea terbaru berjudul Soulmate hingga film dokumenter Louis Tomlinson berjudul All Of Those Voices.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang dapat disaksikan di bioskop.

1. John Wick: Chapter 4
Kisah John Wick 4 dimulai dengan John (Keanu Reeves) yang mempersiapkan diri untuk balas dendam. Ia sebelumnya ditembak Winston Scott (Ian McShane) dari atap The Continental New York dan jatuh dari ketinggian.

John Wick yang berstatus Excommunicado itu kemudian mencari seorang petinggi High Table. Meski sudah diperingatkan bahwa dengan membunuh orang itu tak akan mengubah keadaan, John tetap menarik pelatuknya.

Kondisi itu berdampak luas, termasuk berimbas kepada munculnya salah satu anggota High Table bernama Marquis Vincent de Gramont (Bill SkarsgÄrd).

Marquis menjadi ancaman baru bagi John karena dia mendapat dukungan penuh dari dewan High Table. John Wick pun kini punya misi baru: membunuh Marquis, meski taruhannya adalah nyawanya sendiri.

Film untuk dewasa ini dapat disaksikan di bioskop.


2. Jin Qorin
Jin Qorin menceritakan Seno (Marthino Lio) begitu mencintai istrinya, Alya (Tyara Vanessa), dan putrinya, Reva (Kanaya Gleadys). Namun di balik keluarga kecil itu, ada rahasia besar yang harus ditutupi Seno.

Di sisi lain, Seno juga punya teman kantor bernama Wina (Anissa Hasim) yang menaruh hati terhadap dirinya. Situasi itu kemudian mulai dicurigai Abdi (Rama Michael), sahabat dan kakak ipar Seno.

Abdi mulai mencari tahu kejanggalan di balik sosok Seno. Namun saat menggali lebih dalam, ia justru menemukan rahasia kelam lain yang selama ini tersimpan rapat.

Film untuk dewasa ini tayang di bioskop.


3. Soulmate
Soulmate mengisahkan Mi-so (Kim Da-mi) dan Ha-eun (Jeon So-nee), dua perempuan yang menjalin persahabatan sejak mereka masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).
Mereka menghabiskan masa muda bersama dan melalui berbagai fase kehidupan penuh warna, seperti saat persahabatan mereka teruji karena Ha-eun jatuh cinta dengan teman sekolahnya, Jin-woo (Byeon Woo-seok).


Persahabatan antara Mi-so dan Ha-eun juga makin diuji ketika mereka beranjak dewasa. Mi-so memilih merantau ke kota, sementara Ha-eun tetap di desa demi kehidupan yang damai.

Film untuk dewasa ini dapat disaksikan di bioskop.


4. Hantu Baru
Hantu Baru mengisahkan Sasa (Acha Septriasa), seorang perempuan yang meninggal karena kecelakaan mobil. Ia kemudian menjadi arwah yang tidak tenang sehingga kembali ke rumah.

Namun pada saat yang sama, Sasa juga belum sadar bahwa sudah meninggal. Ia menjadi aneh dan kerap menampakkan diri hingga membuat adik-adiknya heran.

Sasa kemudian mendapat bantuan dari dua hantu yang berdiam di dekat rumahnya, dan pekerja rumah tangga bernama Mbak Nana (Ruth Marini). Mereka berupaya membantu Sasa agar sadar sudah meninggal dan mengajarinya cara menjadi hantu.

Film untuk remaja itu bisa ditonton di bioskop.


5. All Of Those Voices
All Of Those Voices merupakan dokumenter yang menampilkan karier musik Louis Tomlinson, salah satu personel One Direction yang kini berkiprah sebagai solois.

Lewat film tersebut, ia bercerita tentang status mega bintang bersama One Direction hingga bertahan di titik terendah dalam hidup.

All Of Those Voices juga mengeksplorasi jalan hidup Louis yang memutuskan untuk menjadi solois, mulai dari menyiapkan album hingga tampil dari panggung ke panggung.

Berbagai kisah itu akan ditampilkan bersama dengan cuplikan cerita di balik rekaman album Walls dan Faith In the Future, hingga tur dunia Louis Tomlinson pada 2022 lalu.

Film untuk remaja tersebut dapat disaksikan di bioskop.

Baca artikel CNN Indonesia "5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, John Wick 4 hingga Soulmate" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20230324135555-220-928898/5-rekomendasi-film-akhir-pekan-john-wick-4-hingga-soulmate/2.


Rekomendasi Film Jon Wick Soutmate Jin Qorin Viral


Loading...