Polres Kuningan Bagikan Tajil Gratis Dan Himbau Keselamatan Berlalulintas

Polres Kuningan Bagikan Tajil Gratis Dan Himbau Keselamatan Berlalulintas
Editor: Malda Teras Kuningan —Sabtu, 25 Maret 2023 14:18 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Kepolisian Resor Kuningan Polda Jawa Barat, mambagikan ratusan takjil gratis bagi masyarakat yang akan berbuka puasa di jalan selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. Sertamelakukan himbauan kepada para pengendara yang melintas untuk tetap memperhatikan keselamatan berlalu lintas seperti menggunakan helm, tidak menggunakan knalpot brong dan kelengkapan kendaraan.

Gambar

Wakapolres Kuningan Kompol Ricky Adipratama Mengatakan, Dalam meningkatkan hubungan silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat sehingga kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan iman dan takwa di bulan Ramadhan. Saat diwawancara awak media. Jumat 24/03/2023

Gambar

Pembagian ratusan takjil berupa makanan dan minuman siap santap ini akan dilakukan setiap hari di tempat yang berbeda. Ricky menyebutkan kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Kuningan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih bagi yang berbuka puasa di perjalanan.

Gambar

Ricky menambahkan, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi, untuk itu marilah kita berlomba untuk mengunggulkan amal kebaikan. Kegiatan ini akan dilakukan setiap hari selama Bulan Ramadhan dengan lokasi yang berbeda-beda. Ungkapnya.

Gambar

Ricky berharap, masyarakat yang keluar rumah menggunakan sepeda motor untuk tetap memperhatikan keselamatannya dan tertib lalu lintas. Karna masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan helm, oleh karena itu kami menghimbau walaupun hanya untuk ngabuburit ketika mengendarai sepeda motor jangan lupa untuk menggunakan helm demi keselamatan pengendara itu juga. Imbuhnya.

(H. Aboy)

Polres Kuningan Takjil Ramadhan Puasa Umat Islam Takjil Gratis Ramadan 2023 Jawa Barat


Loading...