Ridho Kejar Target Program 8 Bulan Akhir Masa Jabatan

Ridho Kejar Target Program 8 Bulan Akhir Masa Jabatan
Editor: Malda Teras Kuningan —Jumat, 24 Maret 2023 13:26 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Pasca pandemi covid-19 yang dinyatakan selesai, pemerintah dituntut harus bisa menyelesaikan program yang belum tuntas. Lalu seperti apa penyelesaianya menjelang akhir masa jabatan dengan H. Acep Purnama.
Program kerja ini harus mendapatkan kepercayaan masyarakat terkait kinerjanya.
Demikian Wakil Bupati Kuningan HM. Ridho Suganda M.Si, saat diwawancarai di ruang kerjanya Rabu (22/03/2023

Selama dua tahun terakhir ini kita berjuang bersama Bupati melawan masa-masa sulit menghadapi Covid-19. Kita bekerja ekstra keras, untuk menyelesaikan program yang sudah di canangkan. Mudah-mudahan program yang hilang kembali menjadi ada dan bagaimana realisasi penyelesaianya, ungkap Ridho yang akan mengakhiri jabatannya 8 bulan kedepan.

Kepuasan masyarakat kata Ridho, harus diutamakan melalui tahapan seperti 'musrembang' dan usulan dari masyarakat harus di selesaikan bersamaan. Artinya bukan hanya ego legislatif dan ego eksekutif saling berbenturan, tetapi harus bisa menyesuaikan ataupun sebaliknya agar bisa berkesinambungan. Terkait hal ini harus sepaham serta bersama-sama menyelesaikan, dengan target agar semua program bisa tercapai.
Ridho berharap dari sisa 8 bulan masa jabatanya, semoga program yang belum terlaksana bisa diseelesaikan tahun 2023.
Program yang belum tercapai sebetulnya masih banyak dan tahun 2024 walaupaun nanti dijabat oleh Plt. masih tetap menjalankan program yang sudah ada.
Semoga dapat berjalan lancar, pasalnya lain koki pasti berbeda caranya, ibaratnya setiap ganti pimpinan pasti adonanya berbeda. Jika hal ini terjadi maka praktis akan kacau artinya bukan menyelesaikan masalah, justru menambah masalah baru. Imbuhnya.
(H. Aboy)

Ridho Kuningan Viral Pandemi Covid 19 Acep Purnama Wakil Bupati


Loading...