SINOPSIS Drakor ''Han River'' Petugas Kepolisian yang Akan Menangani Insiden di Sungai Han ! Dibintangi Kwon Sang Woo, Kim Hee Won, Lee Sang Yi dan Bae Da Bin

SINOPSIS Drakor ''Han River'' Petugas Kepolisian yang Akan Menangani Insiden di Sungai Han ! Dibintangi Kwon Sang Woo, Kim Hee Won, Lee Sang Yi dan Bae Da Bin
Sinopsis Han River (Instagram/@disneypluskr)
Editor: Malda K-Pop —Jumat, 24 Maret 2023 10:44 WIB

Terasjabar.id - SINOPSIS Drakor ''Han River'' Petugas Kepolisian yang Akan Menangani Insiden di Sungai Han ! Dibintangi Kwon Sang Woo, Kim Hee Won, Lee Sang Yi dan Bae Da Bin

Usai membintangi drama Curtain Call tahun 2022 lalu, aktor ganteng Korea Kwon Sang Woo siap kembali ke layar kaca. Inilah sinopsis Han River, drama barunya yang bakal tayang di Disney+.

Yup, drama Disney+ terbaru yaitu Han River (judul literal) belum lama ini mengungkap daftar para pemainnya yang keren abis. Kwon Sang Woo, Kim Hee Won, Lee Sang Yi, Bae Da Bin, dan Shin Hyun Seung akan bergabung di drama polisi baru ini.

Sinopsis Han River (Kolase Instagram/@kbsdrama/@b.dabinzzz/@leesangyi_)
Sinopsis Han River (Kolase Instagram/@kbsdrama/@b.dabinzzz/@leesangyi_)

Yang sudah kepo seperti apa dramanya, mari kita intip sama-sama sinopsis Han River yang menarik di bawah ini. Simak sedikit soal jalan ceritanya dan peran para pemainnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari cekidot sama-sama yuk!

Sinopsis Han River

Han River (judul literal) adalah drama baru Disney+ yang dijadwalkan rilis pada paruh kedua tahun 2023 ini. Lee Sang Yi dan Bae Da Bin telah dikonfirmasi untuk membintangi drama ini pada awal September 2022, sementara Kwon Sang Woo, Kim Hee Won, dan Shin Hyun Seung dikonfirmasi bergabung setelahnya.

Drama Han River akan dipimpin oleh sutradara Kim Sang Chul. Dramanya sendiri akan menceritakan kisah petugas kepolisian yang menangani berbagai insiden yang terjadi di Sungai Han.

Pemain Han River

Kwon Sang Woo akan menjadi pemeran utama di drama Han River sebagai Han Doo Jin. Dia adalah petugas polisi yang bekerja di Han River Police Station. Meski agak pemarah, Han Doo Jin memiliki rasa keadilan yang kuat.

Kim Hee Won akan berperan sebagai rekan Han Doo Jin di kantor polisi setempat yang bernama Lee Chun Seok. Dia memiliki kepribadian yang sangat berbeda dengan Han Doo Jin.

Jangan lewatkan transformasi baru Lee Sang Yi di drama Han River sebagai karakter yang bernama Go Ki Seok. Kehadiran Go Ki Seok disebut-sebut akan menambah ketegangan di drama ini.

Bae Da Bin akan menjadi pemeran utama wanita yang bernama Do Na Hee. Dia adalah petugas kepolisian yang tidak pernah menyerah untuk mengungkapkan perasaannya kepada Han Doo Jin.

Siap-siap kepincut juga dengan akting dan penampilan baru dari aktor tampan Shin Hyun Seung sebagai Kim Ji Soo. Dia adalah anggota polisi termuda dari Han River Police Station.

Alasan Nonton Han River

Sinopsis Han River (Instagram/@b.dabinzzz)
Sinopsis Han River (Instagram/@b.dabinzzz)

Han River tentunya patut diantisipasi karena selain ceritanya yang menarik tentang petugas kepolisian, dramanya juga banjir bintang. Kwon Sang Woo, Kim Hee Won, Lee Sang Yi, Bae Da Bin, dan Shin Hyun Seung punya kemampuan akting yang keren dan sama-sama curi atensi di proyek terbaru mereka masing-masing.

Kwon Sang Woo sudah memamerkan kemampuan aktingnya yang luar biasa di berbagai genre dari aksi hingga komedi. Han River adalah drama barunya setelah X of Crisis atau Desperate Mr. X dan Curtain Call tahun 2022 lalu. Apalagi Kwon Sang Woo sudah pernah bekerja sama dengan Kim Hee Won di film The Divine Move 2: The Wrathful yang membuat chemistry keduanya tak perlu diragukan lagi.

Sementara itu, Han River adalah proyek akting teranyar Kim Hee Won selain film Unlocked dan drama Moving tahun 2023 ini. Setelah Hometown Cha-Cha-Cha dan Yumi's Cells tahun 2021 lalu, Lee Sang Yi tampil di Poong The Joseon Psychiatrist, Crash Course in Romance dan akan bergabung di Bloodhounds.

Bae Da Bin sebelumnya membintangi Do You Like Brahms?, Love Alarm Season 2, It's Beautiful Now dan masih banyak lagi. Begitu juga Shin Hyun Seung yang sudah memikat pemirsa di drama So Not Worth It, Work Later Drink Now, Pumpkin Time, Shooting Stars, Adamas dan Behind Every Star.

Itulah sinopsis Han River, drama baru Kwon Sang Woo bareng Kim Hee Won, Lee Sang Yi, Bae Da Bin, dan Shin Hyun Seung. Han River rencananya akan dirilis pada paruh kedua tahun 2023 di Disney+. Tunggu kabar selanjutnya soal jadwal tayang drama ini ya. Jangan sampai kelewatan informasinya! (Sumber: Matamata.com)

Drakor Han River Sinopsis Bae dan bin Kwon Sang woo polisi


Loading...