JADWAL MPL ID Season 11 Hari Ini, Jumat 24 Maret 2023 : RRQ Vs GEEK Slate Penentuan Siapa yang Amankan Upper Bracket Bersama ONIC !

JADWAL MPL ID Season 11 Hari Ini, Jumat 24 Maret 2023 : RRQ Vs GEEK Slate Penentuan Siapa yang Amankan Upper Bracket Bersama ONIC !
MPL Indonesia
Editor: Malda Teras Techno —Jumat, 24 Maret 2023 09:56 WIB

Terasjabar.id - Minggu ke-6 gelaran kompetisi MPL ID S11 semakin panas dan padat, dimana pada pekan terakhir ini penyelenggara langsung mengadakan pertandingan selama 4 hari di MPL ID Season 11.

Pada hari kedua minggu ke-6 ini, akan ada enam tim yang saling bertarung. Di pertandingan pertama, gamer Mobile Legends: Bang Bang akan disajikan laga antara Bigetron Alpha vs Rebellion Zion.

Adapun penampilan Bigetron Alpha (BTR) di beberapa pertandingan sebelumnya sudah lebih konsisten, dimana sang robot merah mampu menaklukkan RRQ dan Aura Fire di laga sebelumnya.

Sementara itu, laga kali ini menjadi penentu bagi Rebellion Zion (RBL) apakah mereka dapat lolos dari zona merah dan berkesempatan tanding di babak playoff MPL ID S11.

Selanjutnya ada Aura Fire vs Evos Legends. Hanya mengantongi 1 kali kemenangan, tampaknya sang naga merah sudah dapat dipastikan tidak akan berlaga di babak playoff dengan menyisakan dua laga.

Sementara itu, setelah kalah 1-2 dari RRQ tentunya Evos Legends tidak ingin berdiam diri saja dan menyesali penampilan mereka kemarin. Apakah Evos akan menjadi tembok baja bagi Aura Fire?

Laga penutup akan disajikan pertarungan antara tim RRQ vs Geek Slate. Tampil baik di pertarungan sebelumnya melawan Evos, Alberttt dkk pastinya diunggulkan saat berhadapan dengan Geek Slate.

Namun, Geek Slate sendiri bukanlah tim yang mudah ditaklukkan dari pertandingan minggu ke-5, para pemain Geek tampil dengan performa terbaik mereka.

Terbukti, mereka mampu mengalahkan Evos Legends dan RBL dengan skor 2-0 dan 1-2. Apakah Geek Slate dapat menumbangkan sang raja?

Penasaran seperti apa pertandingan ke-6 tim hari ini, Anda dapat cek jadwal MPL ID S11 Jumat 24 Maret 2023 di bawah ini.

Jadwal MPL ID S11 24 Maret Hari Ini

  • Bigetron Alpha vs Rebellion Zion - 13.30 WIB
  • Aura Fire vs Evos Legends - 16.30 WIB
  • RRQ vs Geek Slate - 20.30

(Sumber: Liputan6.com) 

JADWAL MPL ID Season 11 Viral MPL ID S11 Evos Legends Onic Esports RRQ Aura GeekFam MLBB Sea Games 2023 Week 6


Loading...