PROFIL dan FOTO ''Niken Andalusia'' Seleb Tiktok yang Cantiknya Meresahkan dan Punya Impian Untuk Berkarir di Korea !

PROFIL dan FOTO ''Niken Andalusia'' Seleb Tiktok yang Cantiknya Meresahkan dan Punya Impian Untuk Berkarir di Korea !
Niken Andalusia (Foto: Instagram/@nikenandalusi)
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 23 Maret 2023 15:39 WIB

Terasjabar.id - PROFIL dan FOTO ''Niken Andalusia'' Seleb Tiktok yang Cantik Banget dan Punya Impian Untuk Berkarir di Korea ! 

Niken Andalusia merupakan salah satu seleb TikTok yang mencuri perhatian. Dia juga dikenal sebagai influencer dan brand ambassador Island of Gods Esports.

Niken Andalusia berdarah campuran Indonesia, Belanda dan Tiongkok yang membuatnya memiliki paras cantik memikat. Selain itu, Niken juga memiliki penampilan modis nan seksi yang membuat para pria kerap gagal fokus.

Niken Andalusia, influencer tiktok cantik asal Indonesia memiliki impian untuk bisa berkarir di dunia entertainment Korea.

Pemilik tinggi badan 165 cm ini juga memiliki hobi dance yang membuatnya sangat ideal untuk berkarir di dunia entertainment Korea suatu saat nanti.

Dengan segala yang ia miliki saat ini, rasanya tidak berlebihan jika kita menyebutnya sebagai 'The Next Dita Karang'.

Seperti diketahui Dita Karang aalah satu anak bangsa yang membanggakan nama Indonesia di dunia musik Kpop.

Dita Karang yang memiliki nama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini dikenal karena bisa menjadi anggota grup idola wanita asal Korea Selatan, Secret Number.

Dita Kareng bisa menempati posisi sebagai penari utama dan vokalis di grup tersebut.

Nah, Niken Andalusia pun memiliki cita-cita yang sama, ingin membawa nama harum Indonesia ke negeri ginseng.

“Doain aja aku bisa segera mencapai cita-citaku ya, semoga aku bisa membawa harum nama Indonesia hingga ke Negeri Korea suatu saat nanti,” tutur Niken.

Influencer cantik dari Jakarta ini menjadi pembicaraan publik khususnya di dunia kripto Tanah Air setelah didaulat menjadi Brand Ambassador Baby Bali Token. Kecantikannya yang luar biasa dan natural membuatnya dikagumi oleh banyak orang.


Gadis berdarah campuran Indonesia – Belanda – Tiongkok ini mengatakan, dirinya sepakat menjadi Brand Ambassador karena visi dan misi yang sesuai dengan keinginan dan harapan dirinya, yakni turut berkontribusi dalam membangkitkan sektor pariwisata Nasional pasca diterjang pandemi.

“Aku melihat program-programnya keren dan punya cita-cita mulia, yaitu membangkitkan pariwisata Nasional sembari meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui investasi kripto yang nilainya akan berkembang seiring waktu.” demikian ucap dara kelahiran 2005 ini

Niken kembali menambahkan bahwa dirinya sudah ingin sekali bisa berwisata dan bepergian secara normal seperti sebelum adanya pandemi.

“Aaaah, aku udah kangen banget mau ke Bali, mau traveling, sambil cobain promo-promo di merchant yang udah bekerjasama juga..hehe”

Sebagai informasi, Baby Bali Token merupakan koin kripto buatan anak bangsa yang menggabungkan investasi kripto dengan sektor pariwisata.

Holder bisa mendapatkan beragam benefit dan promo di partner-partner yang telah bekerjasama dengan mereka.

Diantaranya Hard Rock Cafe Bali, La Plancha Bar Bali, Aston Denpasar, Mercure Hotel Kuta, New Furama Resto Jimbaran, dan masih banyak lagi. Bahkan di salah satu partner mereka yaitu Pandan Sari Watersport Tanjung Benoa, setiap holder bahkan berhak mendapatkan diskon hingga 50% untuk mencoba semua aktivitas watersport disana,

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Influencer Tiktok Ini Ingin Raih Mimpi Berkarir di Korea, Bakal Jadi The Next Dita Karang?, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/10/13/influencer-tiktok-ini-ingin-raih-mimpi-berkarir-di-korea-bakal-jadi-the-next-dita-karang.

Penasaran bagaimana penampilan Niken Andalusia? Berikut potretnya yang Okezone rangkum dari akun Instagram @nikenandalusi, Kamis (23/3/2023).

Outfit hitam

Niken Andalusia

Niken Andalusia (Foto: Instagram/@nikenandalusi)


Pertama ada potret Niken Andalusia tampil cantik dengan outfit berwarna hitam dress model kerah. Tampil simpel dengan gaya kasualnya, kecantikan Niken bikin netizen insecure!

"Cakepsssss bgeeetttzzz," ujar @chels***

"AAAA AKU INSECURE," kata @nik***

Cantik tampil feminin

Niken Andalusia

Niken Andalusia (Foto: Instagram/@nikenandalusi)


Berikutnya ada Niken Andalusia tampil feminin dengan outfit berwarna pink mini dress model kancing depan. Dia berpose ala menguncir rambut sembari mengedipkan satu mata, cute banget!

Duduk cantik

Niken Andalusia

Niken Andalusia (Foto: Instagram/@nikenandalusi)


Selanjutnya ada potret Niken Andalusia duduk di kursi gaming. Dia tampil dengan busana tertutup berwarna putih dan memakai earphone. Berpose tanpa ekspresi, kecantikan Niken meresahkan netizen!

"Masyallah, bukan main cantiknya bawa pulang ema gua seneng nih

Niken Andalusia Seleb TikTok Viral BA Profil Niken Andalusia Selebgram Darah Campuran Indonesia Belanda China


Loading...