Choi Bomin Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon Ini

Choi Bomin Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon Ini
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 23 Maret 2023 13:55 WIB

Terasjabar.id -- Kabar bahagia datang dari aktor sekaligus penyanyi yang tergabung dalam grup Golden Child, yakni, Bomin. Melansir dari Soompi pada Kamis (23/3/2023), Agensi sang aktor yakni, Woollim Entertainment membagikan bahwa Bomin dikonfirmasi akan membintangi drama baru “Spirit Fingers” (judul literal). Dalam drama ini pemilik nama lengkap Choi Bomin ini akan berperan sebagai Koo Seon Ho.

Drama yang akan dibintangi oleh Choi Bomin adalah drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama 'Spirit Fingers'. Drama ini menceritakan tentang kehidupan Song Woo Yeon, seorang siswi di sekolah menengah yang penakut dan sangat waspada terhadap orang-orang di sekitarnya, yang berakibat dirinya tidak bisa untuk mengungkapkan perasaannya dengan sepenuh hati.

Drama ini akan mengisahkan perjalanan Song Woo Yeon untuk menemukan hal yang berarti seperti apa yang membuat hatinya berdebar dan bagaimana dunia berubah saat dia bersuara dan mulai mencintai dirinya sendiri. Sebelumnya pada bulan Februari, terungkap bahwa aktris Park Ji Hu sedang dalam pembicaraan untuk memerankan karakter Song Woo Yeon ini.

Sementara itu, Pria kelahiran 2000 ini akan berperan sebagai Koo Seon Ho. Koo Seon Ho dikenal dengan sosok yang tampan, baik hati, dan memiliki bakat dan keterampilan menggambar yang luar biasa. Koo Seon Ho merupakan wakil presiden dari 'Spirit Fingers' sebuah perkumpulan yang penuh dengan orang-orang unik. 

Sebagai informasi tambahan, Choi Bomin mengawali kariernya dengan debutnya sebagai anggota boy grup K-pop Golden Child dibawah naungan agensi asal Korea Selatan yakni Wollim Entertainment. Bomin dan Golden Child debut pada 28 Agustus 2017 dengan album mini pertama mereka, Gol-Cha!.

Choi Bomin kemudian mulai berakting pada tahun 2019 melalui drama web Playlist Studio “A-TEEN 2.” Namanya mulai dikenal semenjak drama tersebut yang kemudian membuatnya mengembangkan dunia perannya dengan membintangi berbagai drama seperti 'Melting Me Softly', '18 Again', dan 'Shadow Beauty'.

Drama 'Spirit Fingers' ini rencananya akan memulai produksi pada bulan Maret dengan jadwal siarannya yang sampai saat ini sedang didiskusikan. 

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Golden Child Bomin Aktor Drakor


Loading...