Sullyoon NMIXX Terpilih Jadi MC Untuk Program MBC Show !

Sullyoon NMIXX Terpilih Jadi MC Untuk Program MBC Show !
Detikcom
Editor: Malda K-Pop —Kamis, 23 Maret 2023 13:36 WIB

Terasjabar.id - Sullyoon NMIXX Terpilih Jadi MC Untuk Program MBC Show ! 

Para penggemar NMIXX kembali mendapatkan kabar gembira dari salah satu member, yakni Sullyoon. Setelah comeback grup dengan mini album pertama bertajuk 'Expergo' pada tanggal 20 Maret 2023 kemarin, Sullyoon diumumkan terpilih sebagai MC baru untuk program musik mingguan MBC 'Show! Music Core'.

Mengutip dari Koreaboo pada Kamis (23/3/2023), Sullyoon akan menggantikan posisi Kim Minju sebagai MC wanita di ajang musik mingguan MBC 'Show! Music Core'. 

Kim Minju diketahui telah mengundurkan diri dari posisinya sebagai MC pada bulan Januari lalu. Dengan terpilihnya Sullyoon sebagai pengganti, maka ia akan bergabung bersama dua MC tetap lainnya, yakni Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids.

Sullyoon akan melakukan tugasnya sebagai MC baru melalui penampilan perdananya sebagai MC spesial untuk episode yang tayang tanggal 25 Maret 2023 mendatang. 

Setelahnya, Sullyoon akan bertugas sebagai MC reguler program musik mingguan MBC 'Show! Music Core' secara aktif.

Sementara itu, para penggemar ikut merasa gembira dan merayakan terpilihnya Sullyoon sebagai MC dengan memberikan selamat dan dukungan kepada sang idola. 

Mereka juga sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan Sullyoon setiap minggunya sebagai pembawa acara musik.

Tidak hanya itu, chemistry dengan dua pembawa acara tetap lainnya, yakni Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids juga menjadi hal yang sangat dinantikan para penggemar.

"Selamat baby Sullyoon. Kamu berhak mendapatkan kesempatan ini untuk mengembangkan karier dan juga bakatmu yang lain. Aku yakin kamu akan melakukan yang terbaik," ungkap salah satu penggemar.

"Selamat MC Sullyoon. Akhirnya kita akan mendapatkan interaksi antara NMIXX dan Stray Kids setiap minggunya. Ini pasti akan sangat lucu dan menghibur," imbuh penggemar yang lain.

"Selamat, Sullyoon. Ia tidak hanya memiliki visual sebagai andalan, tetapi juga bakat yang sebenarnya. Aku yakin Sullyoon akan melakukan perannya dengan baik," tambah penggemar lainnya.

"Ah, aku sudah tidak sabar menantikan penampilan perdana MC Sullyoon. Ini adalah kesempatan yang bagus untuknya dan NMIXX," ujar penggemar yang lain.

Sekali lagi selamat untuk Sullyoon NMIXX sebagai MC baru untuk program musik mingguan MBC 'Show! Music Core'. (Sumber: Suara.com) 

Sullyoon NMIXX MC MBC Show Viral Koreaboo NCT Lee Know Stray Kids Jungwoo NCT


Loading...