Miliki Rumah Mewah dan Binatang Mahal, Alshad Ahmad dalam Data Tertulis Hanya Berikan Mas Kawin Uang Tunai Rp 3 Juta Saat Menikahi Nissa Asyifa

Miliki Rumah Mewah dan Binatang Mahal, Alshad Ahmad dalam Data Tertulis Hanya Berikan Mas Kawin Uang Tunai Rp 3 Juta Saat Menikahi Nissa Asyifa
Kapanlagi.com
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 23 Maret 2023 11:32 WIB

Terasjabar.id -  Data cerai talak yang diduga antara pihak Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa hingga kini masih menjadi perbincangan publik.

Dalam data tersebut, Alshad dan Nissa disebutkan menikah pada 30 September 2022 saat Nissa dalam kondisi hamil delapan bulan.

Tidak hanya data soal pernikahan dan kehamilan Nissa yang menjadi sorotan, besaran mas kawin yang diberikan Alshad kepada Nissa juga ikut menarik perhatian.


Dalam data tersebut tertulis bahwa Alshad memberikan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp3 juta.

Nominal tersebut pun menjadi pergunjingan di kalangan warganet lantaran dinilai terlalu kecil mengingat Alshad Ahmad memiliki penghasilan miliaran rupiah.

Ada pula yang membandingkan mas kawin tersebut dengan biaya perawatan hewan buas yang dipelihara Alshad Ahmad yang bisa mencapai Rp20 juta dalam sehari.

"Wah lebih gedean biaya makan maung nyaa dong maung nya aja kadang makan wagyu wkak," tulis @mles***.

"Bukan pelit lagi tapi JAHAT, bikinnya dgn sadar berdua woy, setelah anaknya lahir yg banyak nanggung bebann malah yg cewek doang + anak," ungkap @farid***.

"Padahal bulan yg sama mba T ultah dikado vespa justin bieber dan tas branded,gatau deh yg ada dipikirannya apaan," sahut @thiar***.

Alshad Ahmad dan Nissa AsyifaAlshad Ahmad dan Nissa Asyifa/ Foto: tiktok.com/anakprpertama

Alshad Ahmad hingga kini belum memberikan komentar terkait kabar pernikahan sekaligus perceraiannya dengan Nissa Asyifa.

Pihak Tiara Andini, kekasih Alshad, juga enggan merespons kasus yang menghebohkan ini.

(Sumber: Insertlive.com) 

Alshad Ahmad Tiara Andini Mantan Nissa Asyifa Viral Pacar Hamil pernikahan mahkamah Agung Raffi Ahmad Viral Mas Kawin


Loading...