INI Rekomendasi Channel Youtube Masakan Nusantara, Bisa Jadi Ide Untuk Menu Berbuka Puasa dan Sahur Nanti !

INI Rekomendasi Channel Youtube Masakan Nusantara, Bisa Jadi Ide Untuk Menu Berbuka Puasa dan Sahur Nanti !
ANTARA News
Editor: Malda Kuliner —Kamis, 23 Maret 2023 10:37 WIB

Terasjabar.id - INI Rekomendasi Channel Youtube Masakan Nusantara, Bisa Jadi Ide Untuk Menu Berbuka Puasa dan Sahur Nanti ! 

Bulan suci di depan mata, itu artinya "chef rumahan" mesti pasang strategi supaya gak bingung-bingungan lagi tiap mau menentukan menu sahur dan berbuka nantinya.

Kalau kamu termasuk tim yang suka galau menentukan menu sahur dan berbuka. Tenang! Gak perlu gelisah, di jaman yang serba digital sekarang ini, semua masalah ada solusi, termasuk masalah menu masakan, ya!

Nah, terkhusus kamu yang lidahnya Indonesia banget, berikut ini 4 rekomendasi kanal YouTube masakan nusantara buat menu sahur dan berbuka! 

1. Tris Pujis

Kanal YouTube tris pujis, bisa jadi bala bantuan kala pusing menentukan menu masakan menyerang! Enaknya nih, kanal YouTube satu ini bakal bantu kamu sulap bahan makanan sederhana jadi sajian yang istimewa.

Gimana asyik banget kan? Jadi cocok banget deh buat kamu dan keluarga yang lidahnya cinta banget dengan masakan rumahan sederhana tapi tetap menggugah selera.

Kanal YouTube yang telah menggungah setidaknya 1000-an video ini, tentu memudahkan kamu buat pilih-pilih menu yang sesuai dengan selera kamu dan keluarga, ya! 

2. Dapur Mamah Hawa

Mama-mama se-Indonesia sini merapat! Kanal YouTube Dapur Mamah Hawa ini sepertinya bakal cocok buat kita semua.

Kanal YouTube yang memiliki 730 ribu subscriber dan 1000 video ini, hadirkan segenap jenis masakan rumahan istimewa yang tentunya dari bahan masakan yang familiar dengan kita semua.

Kalau kamu rajin pantengin kanal YouTube satu ini, dijamin deh galaunya kamu saat menentukan menu sahur dan berbuka bakal jadi kenangan masa lalu semata. 

3. Cheche Kitchen

Kalian yang suka menantang diri menyajikan masakan lezat tapi tetap ramah dengan pembendaharaan rumah segera merapat ke kanal YouTube CHECHE KITCHEN!

Kanal YouTube satu ini tak hanya menyuguhkan tutorial masakan yang lezat tapi juga siap memandu kamu menjaga keselarasan kantong dan perut dengan mantap!

Tak hanya itu, menu masakan di kanal YouTube CHECHE KITCHEN terbilang cukup simpel sehingga untuk anak kos sekalipun bisa masak dan makan menu sahur dan berbuka yang lezat sekaligus bisa mengobati kerinduan masakan rumah. 

4. Lis Achmady

Nah satu lagi kanal YouTube yang mesti kamu pantengin, terutama di bulan suci Ramadhan ini, apa lagi kalau bukan Lis Achmady!

Kanal Youtube satu ini bisa buat kamu mendadak jago buat takjil berbuka yang kekinian! Mulai dari minuman segar khas Ramadhan sampai ke kue cantik, enak, dan kekinian adalah sekian resep menu yang siap buat Ramadhan kamu tahun ini makin nyaman.

Tak perlu risau meski termasuk makanan yang kekinian, kamu gak bakal dibuat kalang kabut saat menyiapkan bahan masakannya ya, sebab baik resep dan bahan baku yang disuguhkan lumayan mudah untuk diikuti, lho! 

Nah, itulah tadi 4 kanal YouTube masakan nusantara buat menu sahur dan berbuka yang bakal bantu kamu No galau-galau lagi soal menu masakan sahur dan berbuka! 

(Sumber: Suara.com)

Rekomendasi Channel Youtube Menu Buka dan Sahur Rekomendasi Menu Buka dan Sahur Viral


Loading...