Baznas Indonesia Berikan Penghargaan Kepada Baznas Kuningan

Baznas Indonesia Berikan Penghargaan Kepada Baznas Kuningan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 23 Maret 2023 08:50 WIB

Kuningan,Terasjabar.id --  Awal Ramdhan, menjadi berkah bagi badan Amil zakat (Baznas) kabupaten kuningan.

Pasalnya Baznas Kuningan kembali raih penghargaan dalam kategori Baznas kab/kota dengan Branding terbaik se Indonesia. Turut hadir wakil presiden Republik Indonesia, kH Ma'ruf amin di puri agung sahid hotel jakarta selasa. ( 21/03/2023)

Ketua Baznas Kuningan Drs. HR Yayan Sofyan M.M menerima secara langsung anugrah penghargaan tersebut, dengan didampingi komisioner bidang Pengumpulan Dr.KH Aang Asyari Lc MSi.

Drs. HR Yayan mengatakan, Baznas kuningan Sangat syukur atas penghargaan yang diberikan serta tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para Komisioner dan amil yang telah bekerja keras bagi kemajuannya baznas Kuningan.

Gambar

Tidak lupa saya ucapkan Terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung program-program baznas. Serta para agniya dan masyarakat yang telah percaya kepada Baznas Kuningan. Sehingga Penghargaan ini kami terima sebagai bukti bentuk kepercayaan masyarakat terhadap Baznas Kuningan, yang selama ini gencar melakukan sosilasi melalui berbagai macam platform. Ungkapnya.

Drs. HR Yayan berharap, dengan award ini semakin banyak orang yang berzakat melalui baznas kuningan, karena dana yang terkumpul akan diberikan kepada masyarakat dhuafa yang membutuhkan, dalam rangka membantu pengetasan kemiskinan di kabupaten kuningan. Imbuhnya.

Acara Baznas Award merupakan acara penganugerahan kepada baznas kab/kota juga baznas provinsi terbaik se Indonesia.
Dan kuningan ke 3 kalinya mendapatkan penghargaan Baznas pusat, dan 7 dari baznas provinsi Jawa Barat. dalam kurun waktu 2022 sampai 2023. (H. Aboy)

Ramadhan Baznas Kuningan Baznas Indonesia Penghargaan


Loading...