SINOPSIS Drakor Terbaru ''Queenmaker'' Dibintangi Aktris Senior !

SINOPSIS Drakor Terbaru ''Queenmaker'' Dibintangi Aktris Senior !
Tribun Lampung
Editor: Malda K-Pop —Selasa, 21 Maret 2023 14:53 WIB

Terasjabar.id - Aktris senior Kim Hee Ae dari The World of the Married dan Moon So Ri dari On the Verge of Insanity bersatu di drama baru. Inilah sinopsis Queenmaker, drama Korea baru keduanya yang akan tayang bulan depan.

Yup, Queenmaker adalah drama baru Kim Hee Ae dan Moon So Ri yang akan tayang di Netflix. Bersiaplah, karena drama menarik ini sudah dikonfirmasi akan tayang perdana pada 14 April 2023 mendatang.

Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama ini? Mari kita intip sama-sama sinopsis Queenmaker sebelum dramanya rilis bulan depan. Kepoin plot cerita dan karakter menarik dua pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Sinopsis Queenmaker

Sinopsis Queenmaker (Instagram/@heeae_official/@cjes.tagram)
Sinopsis Queenmaker (Instagram/@heeae_official/@cjes.tagram)

Queenmaker adalah drama Korea baru yang dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Moon So Ri sebagai pemeran utama. Drama bertabur bintang ini juga menggaet Ryu Soo Young, Seo Yi Sook, Ok Ja Yeon, Jin Kyung, Kim Tae Hoon, dan masih banyak lagi.

Queenmaker akan menceritakan tentang dua wanita yang menjalani kehidupan yang sangat berbeda. Namun, keduanya rela meninggalkan semuanya demi menggabungkan kekuatan dan menciptakan dunia yang lebih adil dan jujur. Drama Queenmaker akan tayang di Netflix mulai 14 April 2023.

Pemain Queenmaker

Sinopsis Queenmaker (Instagram/@yg_stage)
Sinopsis Queenmaker (Instagram/@yg_stage)

Kim Hee Ae akan memerankan karakter Hwang Do Hee, seorang wanita karier terbaik di bidang konsultasi President Identity (PI). Hwang Do Hee juga menjabat sebagai pemimpin Tim Strategi Korporat di Eunsung Group yang merupakan bisnis domestik terbaik ketiga.

Dia sangat dipercaya oleh Eunsung Group karena pandai menangani opini publik. Hwang Do Hee menganalisis kebiasaan, preferensi, rumor, dan kelemahan fatal grup tersebut untuk mengurangi risiko pemilik. Meski sangat terampil, Hwang Do Hee tetap mengalami kesulitan untuk menjadikan Oh Seung Sook sebagai walikota Seoul.

Sinopsis Queenmaker (Instagram/@cjes.tagram)
Sinopsis Queenmaker (Instagram/@cjes.tagram)

Moon So Ri akan menjadi karakter Oh Kyung Sook, seorang pengacara hak asasi manusia yang memproklamirkan diri sebagai Lady of Justice Korea. Selama 20 tahun terakhir, Oh Kyung Sook sudah membuktikan kerja kerasnya sebagai pemimpin wanita tangguh yang tidak berhenti untuk melindungi yang lemah.

Meski awalnya tak tertarik pada otoritas, tetapi berkat bantuan Hwang Do Hee, Oh Kyung Sook bertekad untuk menjadi wali kota Seoul mendatang. Mereka berjuang untuk tujuan akhir yang sama meski dalam prosesnya sering berbeda pendapat.

Alasan Nonton Queenmaker

Sinopsis Queenmaker (Instagram/@yg_stage)
Sinopsis Queenmaker (Instagram/@yg_stage)

Drama Queenmaker pastinya sayang dilewatkan karena akan dibintangi oleh dua aktris senior Korea yang aktingnya tak perlu diragukan lagi. Baik Kim Hee Ae maupun Moon So Ri sudah banyak membintangi drama atau film hits sepanjang karier mereka di dunia hiburan.

Queenmaker adalah drama comeback Kim Hee Ae setelah membintangi drama The World of the Married yang sukses besar tahun 2020 lalu. Kamu juga bisa melihat akting keren dari aktris kelahiran tahun 1967 ini di Mrs. Cop, Second to Last Love, Herstory, Moonlit Winter, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Queenmaker (Instagram/@cjes.tagram)
Sinopsis Queenmaker (Instagram/@cjes.tagram)

Sementara itu, Queenmaker adalah drama terbaru Moon So Ri usai aktingnya yang mengesankan pemirsa di On the Verge of Insanity tahun 2021 lalu. Dia belum lama ini juga ikut membintangi film Seoul Vibe dan akan bergabung di drama Race. Aktris kelahiran tahun 1974 ini juga sudah membintangi banyak proyek hits seperti The Legend of the Blue Sea, Life, The School Nurse Files, Three Sisters, I Want to Know Your Parents, dan lainnya.

Itu dia sinopsis Queenmaker, drama Korea baru yang dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Moon So Ri di bulan April mendatang. Saksikan drama menarik ini mulai 14 April 2023 di Netflix ya. Catat tanggal mainnya dan jangan sampai ketinggalan. Don't miss it!

(Sumber: Matamata.com)

Sinopsis Queenmaker Viral Moon So Ri Drama Korea April


Loading...