Warganet Berikan Timeline Perjalanan Alshad Ahmad Dari Berhubungan Dengan Nissa Asyifa Hingga Rayakan Anniv Bersama Tiara Andini

Warganet Berikan Timeline Perjalanan Alshad Ahmad Dari Berhubungan Dengan Nissa Asyifa Hingga Rayakan Anniv Bersama Tiara Andini
Tribun
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 21 Maret 2023 13:39 WIB

Terasjabar.id - Kontroversi yang sedang menimpa YouTuber Alshad Ahmad saat ini mendadak membuka jiwa detektif warganet.

Warganet menguak linimasa perjalanan kisah cinta seorang Alshad Ahmad bersama Nissa Asyifa, mantan pacarnya, dan Tiara Andini, kekasihnya saat ini.

Bak menyatukan potongan puzzle, warganet berhasil mengumpulkan dan menyesuaikan bukti-bukti hubungan yang dimiliki Alshad dari foto-foto yang diunggah di Instagram.

Lebih lanjut, berikut timeline perjalanan asmara sepupu Raffi Ahmad itu yang dibagikan oleh sejumlah netizen di Twitter pada Selasa (21/3/2023).

  • Januari – Februari 2022: Alshad Ahmad diduga berhubungan intim dengan Nissa Asyifa
  • Februari – Maret 2022: Alshad Ahmad putus dengan Nissa Asyifa
  • Maret 2022: Alshad Ahmadmenjalin hubungan dengan Tiara Andini
  • September 2022: Alshad Ahmad diduga menikah dengan Nissa Alsyifa. Di bulan yang sama Alshad Ahmad merayakan ulang tahun Tiara Andini.
  • Oktober 2022: Anak Nissa Asyifa lahir
  • November 2022: Alshad Ahmad menalak dan menggugat cerai Nissa Asyifa
  • Desember 2022: Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa resmi bercerai
  • Maret 2023: Nissa Alsyifa speak up di Instagram. Sedangkan Alshad Ahmad dan Tiara Andini merayakan anniversarry pacaran yang ke-1 tahun.

Cuitan tersebut langsung mendapat banyak komentar warganet. Netizen mengungkapkan rasa kasihannya untuk Nissa Asyifa dan Tiara Andini.


Ada juga yang membagikan unggahan Instagram Tiara Andini pada September 2022 saat merayakan ulang tahunnya bersama keluarga besar Alshad. Padahal di bulan yang sama Alshad Ahmad diketahui menikahi Nissa Asyifa.

“Ini si Tiara nggak mungkin kalau nggak tau. Awas aja kalau Tiara sama-sama jahatnya,” ucap akun @nikeardi***


“Simpelnya dia itu mau lari dari tanggung jawab! Dia udah tau si cewe hamil dari Januari 2022. Tapi Februari deketin Tiara, go public. Terus N nggak terima, dikejar terus sampai akhirnya menjelang lahiran dinikahin. Abis lahiran dicerai karena udah terlanjur sama Tiara,” tulis akun @25_blink***

“Kalau kayak gini justru Tiara yang jadi selingkuh deh. Masalah tau atau enggak rasanya pasangan manapun yang diselingkuhin pun awalnya pasti gak tau, setelah tau baru deh keputusan lanjut atau enggak yang jadi masalah. Kalau udah tau tapi masih lanjut, yahhh baru deh bisa ngatain t*l*l wkwkw,” ungkap @akun b00***(Sumber: Suara.com)

Alshad Ahmad Tiara Andirii Mantan Nissa Asyifa Viral Pacar Hamil pernikahan mahkamah Agung


Loading...