Ryan Pemanah Kuningan Masuk Barisan Pelatnas Sea Game

Ryan Pemanah Kuningan Masuk Barisan Pelatnas Sea Game
Editor: Malda Teras Kuningan —Selasa, 21 Maret 2023 13:11 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Pemanah potensial M.Ryan Hidayat Atlet asal kabupaten Kuningan, saat ini tengah mengikuti Pelatnas Sea Game di Jakarta untuk memperkuat barisan pemanah Indonesia pada event Sea Game yang akan digelar tahun 2024 mendatang.
Hal itu disampaikan Ketua Perpani DPC Kuningan Drs H Lili Suherli M.Si, selepas pemberian bonus di Gedung pendopo Senin (20/03/2023).
Ryan Hidayat kata H Lili, atlet kebanggaan Kuningan ini meraih medali emas pada (Pekan Olahraga Provinsi Porprov) XIV Jawa Barat 2022. Dia adalah atlet remaja potensial, lahir di Bekasi 28/12/ 2006 anak tunggal dari pasangan Eka/Setiyawati.
Tentu kami sangat bangga, Ryan Hidayat mampu memberikan yang terbaik, bukan untuk kabupaten Kuningan dan Jawa barat tetapi mampu mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di ajang single event maupun multi event internasional", ungkap H Lili.
Menurut Sekum Perpani Iskandar, nomor andalan yang diikuti yaitu, Divisi coumpond salah satu nomor panahan yang paling bergengsi.
Anak ini kita bina di usia remaja ketika belum punya prestasi sama sekali. Sikap disiplin latihan dan kemauan keras, Ryan pada gilirannya bisa masuk ke pelatnas.
Prestasi gemilang yang diraih Ryan, tidak lepas atas kerja keras ketua perpani dan jajarannya, papar dia.

(H Aboy)

Kuningan Sea Game Jawa barat Ryan Atlet


Loading...