INI Tanggapan Nagita Slavina Soal Raffi Ahmad Kepergok Video Call yang Disebut Mimi Bayuh

INI Tanggapan Nagita Slavina Soal Raffi Ahmad Kepergok Video Call yang Disebut Mimi Bayuh
Tribun Jakarta
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 21 Maret 2023 12:30 WIB

Terasjabar.id - Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh sudah sampai ke telinga Nagita Slavina. Ia hanya tertawa saat mendengarnya.

"Dia ketawa saja sih waktu berita aku keluar lagi yang masalah itu," ungkap Raffi Ahmad di program FYP Trans 7, Selasa (21/3/2023).


Nagita Slavina juga tidak habis pikir kenapa Raffi Ahmad bisa dituding selingkuh cuma gara-gara video call dengan Mimi Bayuh. Sebab ia sendiri mengetahui hal itu dan tidak mempermasalahkannya.

"Gigi juga tahu kok waktu itu. Dia sudah kayak yang, 'Ya Allah, ini lagi'," tutur Raffi Ahmad.

Mimi Bayuh bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@mimibayuh)
Mimi Bayuh bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@mimibayuh)

Raffi Ahmad sebelumnya sudah menjelaskan bahwa maksud di balik percakapan video call dengan Mimi Bayuh hanya untuk membahas pekerjaan.

"Itu kan karyawan aku, dan pada saat itu memang lagi ngomongin kerjaan. Kan kami lagi bikin logo buat kerjaan, nah di Jepang itu ada contohnya. Jadi aku mau nunjukkin contohnya," jelas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun bingung kenapa bisa dituding selingkuh dari Nagita Slavina cuma karena menghubungi Mimi Bayuh lewat video call.

"Kalau gue video call sama cewek dibilang selingkuh, nanti kalau gue video call sama cowok, dibilang apa lagi?" kata Raffi Ahmad.

Namun pada akhirnya, Raffi Ahmad memilih tidak ambil pusing dengan gosip yang beredar. Ia merasa hal itu sudah jadi konsekuensi setiap publik figur.

"Ya sudah, nggak apa-apa. Aku kan di dunia ini memang selalu jadi perbincangan," ucap Raffi Ahmad.

Ini bukan kali pertama Raffi Ahmad digosipkan punya hubungan istimewa dengan Mimi Bayuh. Beberapa waktu lalu, kedekatan mereka juga sempat jadi sorotan gara-gara naik jet pribadi bersama.(Sumebr: Suara.com) 

Mimi Bayuh Nagita Slavina Raffi Ahmad Viral Video Call


Loading...