Heboh Rumor Alshad Ahmad Hamili Mantan Kekasih, Warganet Kuatkan Tiara Andini

Heboh Rumor Alshad Ahmad Hamili Mantan Kekasih, Warganet Kuatkan Tiara Andini
SITNAS.id
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 21 Maret 2023 09:17 WIB

Terasjabar.id -  Alshad Ahmad dituding telah menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Diduga Alshad Ahmad tidak bertanggung jawab usai menghamili mantan kekasihnya itu.

Kabar miring tersebut mulai heboh usai Nissa Asyifa mencurahkan isi hatinya yang sakit hati lantaran telah menjadi korban dari sosok pria yang tidak bertanggung jawab.

"Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos. Disiksa fisik, batin dan mental. Dealing with trauma, shock dan pain oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Di dunia nyata kelakuannya luar biasa. Di dunia maya seperti tidak ada apa-apa, sangat keterlaluan!! sekeluarga!" tulis Nissa Asyifa dalam unggahan di Highlight Instagramnya.

Nissa Asyifa juga membagikan sejumlah foto bayi yang bari saja lahir. Padahal, diketahui Nissa Asyifa belum menikah.

Sontak saja unggahan Nissa Asyifa itu membuat warganet heboh dan menduga sang bayi merupakan anak dari Alshad Ahmad yang tidak diakui.

Tiara Andini yang diketahui saat ini tengah dekat dengan Alshad Ahmad ramai diperingati oleh warganet. Mereka memita agar Tiara Andini mencari pria lain dan meninggalkan Alshad Ahmad.

"Ti, tolong dicek masalah Alshad itu. Jaga diri Ti please. Apalagi ternyata di Kaskus sudah rame dari 2022," komentar @sahabat***.

"Kalau beritanya benar, please banget Ti cari yang lain daripada Alshad," sambung @soertoyo***.

"Titi tetap kuat ya, semoga berita tentang Alshad nggak benar ya Ti," tandas @nan_ayu***.

Namun, hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui kebenaran dari kabar tersebut. Baik Alshad Ahmad maupun Nissa Asyifa belum memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

(Sumber: Insertlive)

Alshad Ahmad Tiara Andirii Mantan Nissa Asyifa Viral Pacar Hamil pernikaan


Loading...