Luis Milla Mewaspadai Sektor Sayap Dewa United

Luis Milla Mewaspadai Sektor Sayap Dewa United
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 20 Maret 2023 13:44 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persib Luis Milla minta skuad Persib Bandung mewaspadai pemain sayap Dewa United yang dinilai mempunyai keunggulan dari sisi kecepatan. Persib vs Dewa United akan berlaga dalam laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia.

Laga mereka akan berlangsung di Stadion Pakansari, Senin 20 Maret 2023, pukul 15.00 WIB.

Luis Milla meminta pemainnya untuk fokus menghadapi setiap pertandingan. Saat ini, Ciro Alves diharapkan bisa tampil maksimal untuk menghadapi Dewa United.

“Saya menilai mereka punya pemain yang punya teknik bagus dan kecepatan di sektor sayap dan juga memiliki pengalaman," kata Milla di situs Persib.

Dewa United dinilai bukan lawan yang mudah dikalahkan.

Apalagi setelah datangnya pelatih baru, Jan Olde Riekerink. Milla menilai, setelah datangnya pelatih baru mengubah cara bermain Dewa United.

"Kami harus siap untuk menghadapi itu, dan tidak boleh membiarkan tim lawan bermain dengan nyaman,” tegasnya.

Persib wajib menang jika masih ingin memperpanjang asa mereka untuk menjuarai Liga 1 musim ini. Saat ini Persib tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 53 poin dari 28 pertandingan yang sudah dijalani.

Persib terpaut satu poin dari Persija Jakarta di peringkat kedua yang sudah bermain 29 kali, dan yang terpenting berjarak 16 poin dari PSM Makassar di puncak klasemen, meski PSM memang sudah bermain 31 kali.

Persib sempat terlibat persaingan sengit dalam perburuan gelar juara musim ini. Klub asuhan Luis Milla ini bahkan pernah mencatatkan rekor tidak terkalahkan dalam 15 penampilan di Liga 1 2022/2023.

Akan tetapi, Maung Bandung mulai kehabisan tenaga usai tumbang melawan PSM di Stadion Pakansari dengan skor 1-2 pada pekan ke-24, 14 Februari lalu.

Hasil negatif tersebut seolah menjadi titik akhir perburuan gelar juara oleh Marc Klok dan kawan-kawan sekaligus memutus rekor apik sejak ditangani Milla.

Persib mulai kesulitan untuk meraih kemenangan jelang berakhirnya kompetisi. Mereka gagal memetik poin sempurna dalam tiga pertandingan terakhir.

Disadur dari Suara.com 

Persib Bandung Dewa United BRI Liga 1


Loading...