KUMPULAN Kata Mutiara Sambut Bulan Suci Ramadan 2023, Cocok Dijadikan Caption di Sosmed Kalian !

KUMPULAN Kata Mutiara Sambut Bulan Suci Ramadan 2023, Cocok Dijadikan Caption di Sosmed Kalian !
Suara.com
Editor: Malda Life Style —Senin, 20 Maret 2023 13:19 WIB

Terasjabar.id - KUMPULAN Kata Mutiara Sambut Bulan Suci Ramadan 2023, Cocok Dijadikan Caption di Sosmed Kalian ! 

Marhaban Ya Ramadhan! Berikut inilah 50 kumpulan kata-kata mutiara ucapan menyambut bulan suci Ramadhan yang cocok dijadikan caption di media sosial.

Ada berbagai cara yang dilakukan umat muslim saat menyambut bulan suci Ramadhan.

Termasuk pada bulan suci Ramadhan 2023 ini, ada yang melakukan tradisi berkumpul bersama keluarga hingga makan bersama.

Selain itu, ada juga yang menyambut bulan suci Ramadhan dengan tradisi saling berbagi ucapan.

Berbagi ucapan menyambut bulan suci Ramadhan itu pun bermacam-macam.

Ada yang berbagi ucapan saling minta maaf sebelum bulan suci Ramadhan, ada juga yang memberikan ucapan Marhaban Ya Ramadhan.

Nah, ucapan Marhaban ya Ramadhan ini juga sering diucapkan menjelang umat muslim melaksanakan puasa Ramadhan.

Ucapan menyambut Ramadhan ini bisa anda jadikan caption di media sosial atau bahkan dikirim melalui pesan teks WhatsApp kepada teman, keluarga hingga rekan kerja. 

Dilansir Serambinews.com dari berbagai sumber, berikut 50 kumpulan kata-kata mutiara ucapan menyambut bulan suci Ramadhan.

  1. Selamat menyambut Ramadan 2023! Marhaban Ya Ramadhan.
  2. Ramadhan Mubarok!
  3. Selamat ramadhan
  4. Semoga kita memasuki bulan Ramadan ini dengan aman, beriman, dan damai.
  5. Semoga usaha Anda di bulan Ramadhan diterima dan semoga Anda dikabulkan semua yang Anda cari.
  6. Semoga Ramadhan indah dan Idul Fitri yang diberkati.
  7. Al-Qur'an turun bulan ini, membawa petunjuk bagi umat manusia. Teksnya murni; ajarannya klasik. Semoga Ramadhan ini membantu Anda membuat penilaian yang tepat. Semoga bulan suci mengkategorikan kebenaran dari kepalsuan. Selamat Ramadhan!
  8. Semoga bulan suci Ramadhan ini menghapus masa lalu Anda yang penuh dosa dan memberkati hati dengan cinta, kebaikan, dan belas kasihan. Selamat Ramadhan saudaraku.
  9. Penuhi tujuan Ramadhan tahun ini, melek diri akan Yang Maha Kuasa, tetap sadar akan kekuasaan-Nya, bertakwalah kepada-Nya karena Allah Maha Besar di dunia ini. Saudara Ramadhan Mubarak.
  10. Sembahlah Allah di bulan Ramadhan ini karena Dia tidak pernah menolak doa orang yang berpuasa, ayah, atau haji. Selamat Ramadhan!
  11. Tetap setia pada keyakinan Anda, menyerap dakwah Islam. Semoga akhir Ramadhan ini menandai awal dari perjalanan baru menuju Jannah karena akhir tidak pernah 'Akhir'. Ramadhan Mubarak!
  12. Semoga Anda menjadi Muslim yang taat pada Ramadhan ini. Semoga festival membentuk keinginan Anda dan membentuk hati Anda. Ramadhan Mubarak untukmu.
  13. Ibarat bulan panen menuai benih hasil kerja kerasmu, semoga Ramadhan kali ini menuai benih amal kebaikanmu. Ramadhan Kareem untuk Anda semua.
  14. Dengan kasih karunia-Nya, kami berdiri di sini; oleh kasih karunia-Nya, kita diberi makan. Semoga Dia melimpahkan berkah kepada kita, dan kita akan merayakan Ramadhan tahun depan. Selamat Ramadhan untukmu!
  15. Semoga bulan ini penuhi hatimu dengan rahmat, jiwamu menjadi baik, kesopanan mengambil alih kesombonganmu, dan Ramadhan ini menjadi pedoman hidupmu.
  16. Semoga Ramadhan kali ini kita semua mengikuti ajaran Islam, menghindari pertengkaran, tidak bersaksi salah, tidak melakukan dosa, menjadi suci jiwa dan hati.
  17. Terima kelemahan Anda; Allah akan memberimu kekuatan. Ramadhan ini, tinggalkan kesombonganmu, karena Dia akan memberkati hatimu yang rendah hati. Ramadhan Kareem saudaraku.
  18. Ramadhan bukan tentang puasa. Ini tentang menyelam ke dalam rahmat Allah. Ini adalah perayaan berkat yang Dia limpahkan kepada orang-orang beriman-Nya. Selamat Ramadhan keluargaku.
  19. Saya harap Ramadhan ini Anda berubah pikiran. Semoga bulan ilahi mengubah persepsi Anda. Semoga festival menjadi panduan Anda saat kegelapan mencoba mengambil alih jiwa Anda. Sahabat Ramadhan Mubarok.
  20. Saya berdoa Ramadhan ini Allah mengetahui semua rahasia Anda. Semoga Dia menjawab semua doamu, menghapus semua ketakutanmu, menghapus semua air matamu, mengabulkan semua keinginanmu, dan mengabulkan semua keinginan hatimu sahabat.
  21. Semoga bulan suci ini membawa ampunan bagi yang berbuat salah padamu. Jiwa Anda bangkit di atas semua niat jahat. Semoga hatimu terbebas dari segala kejahatan.
  22. Saya berharap Ramadhan ini Anda fokus hanya pada Allah dan beribadah kepada-Nya seluruh keberadaan Anda. Ramadhan Mubarak dari keluargaku untuk keluargamu.
  23. Saya dengan tulus berdoa agar bulan ilahi ini menerangi jiwa Anda. Semoga Allah melimpahkan berkah untukmu. Semoga perayaan tahun ini damai untukmu. Sahabat Ramadhan Kareem.
  24. Semoga bulan Ramadhan ceria untukmu. Semoga kerendahan hati Anda membawa kemakmuran bagi Anda. Ramadhan Kareem untuk Anda dan keluarga Anda.
  25. Saya berdoa agar perayaan Ramadhan ini damai dan khusyuk untuk keluarga Anda.
  26. Bersyukurlah kepada Allah dan makanan berbuka puasa yang Dia sediakan, dan Anda tidak akan pernah kehabisan kebahagiaan. Selamat Ramadhan sahabatku.
  27. Semoga bulan ilahi ini menyatukan keluarga Anda dan melipatgandakan kebahagiaan Anda tanpa batas. Ramadhan Mubarak dari keluargaku untuk keluargamu.
  28. Semoga Allah memberkati tangan yang mempersiapkan hari raya Iftar. Semoga mereka makmur, memberi makan yang lapar, dan menyebarkan cinta kasih di sekitar mereka. Ramadhan Kareem untuk Anda dan keluarga Anda.
  29. Saya berdoa kebaikan tumbuh di hatimu seperti air di lautan. Semoga perayaan Ramadhan ini seluas langit di atas kepala Anda. Ramadhan Kareem untuk semua orang yang Anda cintai.
  30. Semoga bulan suci ini membantu Anda dalam kebaikan. Semua dosamu diampuni. Semoga jiwa Anda menemukan penghiburan di bulan Ramadhan ini.
  31. Cinta Allah lebih besar dari semua jumlah air di dunia ini dan semua bintang di langit. Ramadhan ini, serahkan diri Anda dalam pujian-Nya, dan Anda akan menjadi orang paling bahagia di Bumi.
  32. Allah adalah perancang dunia ini; Dia adalah yang tertinggi. Tundukkan kepalamu dalam menyembah-Nya, dan di bulan suci ini, semua keinginan di hatimu akan terpenuhi. Selamat Ramadhan saudaraku.
  33. Semoga bulan sabit menjadi cahaya dan kekuatan penuntun Anda, mengisi hidup Anda dengan kedamaian dan rahmat. Ramadhan Mubarok.
  34. Saat Anda berpuasa dan berdoa kepada Tuhan, semoga Anda menemukan kedamaian dan kebahagiaan Anda. Nikmati Ramadhan yang damai dan bahagia!
  35. Anda tidak sendirian. Tuhan selalu bersama Anda, untuk membimbing Anda dan mencintai Anda. Selamat ramadhan.
  36. Semoga semangat Ramadhan memberkati Anda dengan kemakmuran, kekayaan, dan kebahagiaan dalam hidup! Semoga Tuhan memaafkan semua kesalahan dan kesalahan Anda. Selamat Ramadhan.
  37. Semoga semangat Ramadhan memberkati Anda dengan kemakmuran, kekayaan, dan kebahagiaan dalam hidup! Semoga Allah mengampuni segala khilaf dan khilaf Selamat Ramadhan.
  38. Ramadhan adalah bulan memerangi kejahatan dalam diri kita. Mengirim keinginan adalah bagian dari perbuatan baik dan menjernihkan hati Anda dari segala pikiran jahat. Itu menyelaraskan jiwa untuk berpikir baik untuk orang lain.
  39. Ini adalah bulan suci di mana umat Islam berdoa kepada Allah, bertobat dari dosa-dosa mereka, membersihkan jiwa mereka dan melakukan perbuatan baik.
  40. Semoga puasa membantu Anda mendekatkan diri kepada Allah, Selamat menyambut Ramadhan 2023!
  41. Semoga puasa ramadhan dimudahkan dan barokah untuk keluarga, Selamat menyambut Ramadhan 2023!
  42. Semoga Allah memberi kita dan orang miskin makanan setiap hari dalam hidup, Selamat menyambut Ramadhan 2023!
  43. Inilah harapan Ramadhan saya untuk seorang anak keren, semoga Anda selalu mencintai masjid!
  44. Semoga malam Ramadhan menginspirasi Anda untuk menyinari terang Anda!
  45. Anda menerangi hidup saya seperti lentera Ramadhan!
  46. Orang favorit saya untuk berbuka puasa adalah kamu.
  47. Tidak ada tempat yang lebih kuinginkan selain di bawah bintang Ramadhan bersamamu.
  48. Semoga Ramadhan kali ini menjadi yang terbaik untukmu.
  49. Semoga menjadi Ramadhan yang produktif. Selamat menjalani bulan suci.
  50. Selamat datang, Ramadhan, tamu mulia kami!



Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Marhaban Ya Ramadhan! 50 Kata-Kata Mutiara Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Jadikan Caption di Medsos, https://aceh.tribunnews.com/2023/03/20/marhaban-ya-ramadhan-50-kata-kata-mutiara-manyamabut-bulan-suci-ramadhan-jadikan-caption-di-medsos.

Ramadan 2023 Ucapan Sambut Ramadan 2023 Selamat ramadan 2023 Marhaban ya Ramadan Makan Bersama


Loading...