Laba Kotor PAM Tirta Kamuning Meningkat Capai 41,9M Di Tahun 2022

Laba Kotor PAM Tirta Kamuning Meningkat Capai 41,9M Di Tahun 2022
Editor: Malda Teras Kuningan —Senin, 20 Maret 2023 11:37 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | PAM Tirta Kamuning Kuningan berupaya mempertahankan predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) pasca Audit oleh Perusahaan Independen, yang dilaksanakan baru-baru ini. Hal ini dikatakan Plt PAM Tirta Kamuning Dr. Ukas Suharfaputra, MP., saat diwawancarai Terasjabar. Id, Jumat (17/03/2023).

Lebih detail Dr. Ukas menerangkan, Laba kotor perusahaan menunjukan kenaikan, jika dibandingkan tahun sebelumnya. Pada tahun 2021 hanya mencapai Rp 36,6 miliar sedangkan tahun 2022 meningkat menjadi Rp 41,9 miliar. Sementara laba operasional perusahaan tahun 2021 mencapai Rp 3,08 miliar, dan pada tahun 2022 naik menjadi sebesar Rp 5,1 miliar, ungkapnya.
Perolehan income ini kata Ukas, sebuah pencapaian luar biasa yang dilaksanakan oleh seluruh staf dan jajaran PAM Tirta Kamuning, terangnya.

Pencapaian laba yang meningkat ini disaat kenaikan pajak perusahaan meningkat. PAM Tirta Kamuning dikenakan 22% pajak perusahaan, tetapi tidak masalah karena kami sudah selesaikan dengan membayar pajak perusahaan, paparnya.

Sejauh ini pihak PAM Tirta Kamuning, ujar Dr. Ukas, akan mempertahankan WTP ini dengan memperluas jaringan serta mendatangkan investor. Begitu pun bidang pelayanan akan lebih ditingkatkan untuk memuaskan para pelanggan. Menyikapi banyaknya permasalahan yang muncul, kami berupaya maksimal menyelesaikan satu-persatu. Seperti sering terjadinya pemadaman air secara bergilir. Hal ini sebagai dampak dari debit air kita yang semakin berkurang atau ada kebocoran pipa yang sudah waktunya harus diganti. dengan pipa yang baru. Dalam upaya memberi pelayanan prima, tentu harus mencari solusi, agar masyarakat semua bisa terlayani, Imbuhnya.

(H. Aboy)

PAM Tirta Kamuning Viral Laba Kotor perusahaan


Loading...