Le Parisiens Kalah Dikandang Oleh Rennes dan Lionel Messi Dicemooh Fans PSG !

Le Parisiens Kalah Dikandang Oleh Rennes dan Lionel Messi Dicemooh Fans  PSG !
BolaSport.com
Editor: Malda Sport Style —Senin, 20 Maret 2023 10:12 WIB

Terasjabar.id - Lionel Messi dicemooh fans Paris Saint-Germain sebelum laga menghadapi Rennes. Situasi semakin buruk untuk La Pulga usai Les Parisiens kalah 0-2 dari Rennes.
PSG kalah 0-2 dari Rennes di kandang mereka Parc des Princess pada laga lanjutan Liga Prancis, Senin (20/3/2023). Dua gol kemenangan tim tamu lahir lewat Karl Toko Ekambi dan Arnaud Kalimuendo.

Kekalahan ini membuat fans PSG jelas semakin kecewa terhadap Lionel Messi. Saat laga ini akan dimulai La Pulga sudah menjadi sasaran cemoohan Ultras PSG.

Hal ini terjadi kala nama Messi diumumkan di stadion jadi starter melawan Rennes. Fans garis keras PSG melakukan hal ini karena mereka geram tim kesayangan mereka disingkirkan Bayern Munich di Liga Champions.

Les Parisiens kalah agregat 0-3 dari Die Rotten. Messi tak bikin gol atau assist di dua laga melawan Bayern.

Bintang asal Argentina ini kembali gagal memberikan kontribusi gol melawan Rennes. Dikutip dari WhoScored, Messi sebenarnya mampu bikin empat tembakan tapi dua bisa amankan kiper Rennes, Steve Mandanda, satu melebar dan sisanya diblok bek lawan.

Pelatih PSG, Christophe Galtier, berusaha pasang badan untuk para pemainnya. Ia menegaskan pemain PSG sudah memberikan yang terbaik dan tak pantas dicemooh.

Ia mengungkap PSG tak tampil optimal karena banyaknya pemain yang cedera.

"Anda tidak dapat menyalahkan pemain saya karena kurangnya komitmen. Itu tidak benar. Anda dapat memahami bahwa ketika Anda tertinggal 2-0 dari Rennes, Anda tidak memiliki banyak pilihan. Ada Banyak pemain yang absen," ujar Galtier dikutip dari situs PSG.

Baca artikel sepakbola, "Messi Dicemooh Fans PSG" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/bola-dunia/d-6627980/messi-dicemooh-fans-psg.

Lionel Messi PSG La Pulga Viral Rennes Pelatih


Loading...