Dunia Bulutangkis Berduka, Syabda Perkasa Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Dunia Bulutangkis Berduka, Syabda Perkasa Meninggal Dunia Karena Kecelakaan
Sportstars.id
Editor: Malda Hot News —Senin, 20 Maret 2023 09:55 WIB

Terasjabar.id - Pebulu tangkis muda Indonesia, Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia akibat kecelakaan. Hal itu dikonfirmasi legenda bulu tangkis Indonesia, Yuni Kartika.

“Telah meninggal dunia, Syabda Perkasa Belawa. Syabda meninggal dunia dalam perjalanan ke Sragen untuk berziarah karena neneknya meninggal dunia,” tulis Yuni di Twitter-nya, @YuniKartika73, Senin (20/3/2023).

Syabda Perkasa Belawa

“Selamat Jalan Syabda, kamu akan dirindukan,” tambahnya.

Seperti yang sudah diungkap di atas, Syabda Perkasa Belawa berencana melakukan ziarah ke Sragen, Jawa Tengah. Ia melakukan ziarah setelah sang nenek meninggal dunia baru-baru ini.

Pemain kelahiran 25 Agustus 2001 itu sendiri terakhir kali tampil di ajang Iran International Challenge 2023 pada awal Februari lalu. Saat itu, dia menjadi juara usai mengalahkan Justin Hoh dari Malaysia di partai final dengan skor 18-21, 21-12 dan 22-20.

Syabda Perkasa Belawa

Meninggalnya Syabda menjadi kabar duka kedua yang hadir di dunia bulutangkis Tanah Air. Sebelumnya, pada 27 Februari 2023 lalu, mantan pemain Pelatnas PBSI, Az-Zahra Putri Dania, yang baru berusia 19 tahun juga mengembuskan napas terakhirnya karena sakit.

(Sumber: Okezone.com) 

Syabda perkasa Badminton Indonesia Meninggal Dunia viral yuni kartika berziarah sragen


Loading...