Jisoo BLACKPINK dan Jimin BTS Akan Tampil Bareng di Inkigayo, Catat Tanggalnya

Jisoo BLACKPINK dan Jimin BTS Akan Tampil Bareng di Inkigayo, Catat Tanggalnya
(Pojoksatu.id : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 18 Maret 2023 13:04 WIB

Terasjabar.id -- Dua member dari girl group dan boy group global, yakni Jisoo BLACKPINK dan Jimin BTS akan hadir dan tampil dalam salah satu program musik mingguan SBS 'Inkigayo pada episode yang sama. 

Mengutip dari Allkpop pada Sabtu (18/3/2023), menurut laporan dari Star News, Jisoo BLACKPINK dan Jimin BTS akan sama-sama menampilkan debut lagu solo mereka di ajang musik mingguan SBS 'Inkigayo' pada tanggal 2 April 2023 mendatang. 

Jimin BTS dijadwalkan akan merilis debut solo albumnya bertajuk 'FACE' pada tanggal 24 Maret 2023 nanti. Sebelumnya pada tanggal 17 Maret 2023 kemarin, Jimin juga telah sukses merilis pre-released single bertajuk 'Set Me Free Pt.2'. 

Jimin berencana untuk membagikan kisah bagaimana ia menghadapi dirinya sendiri dan memulai awal baru sebagai seorang artis melalui debut album solonya kali ini. 

Sementara itu, Jisoo BLACKPINK juga akan merilis album debut solonya yang sudah lama dinantikan para penggemar. Album bertajuk 'ME' akan dirilis pada tanggal 31 Maret 2023 mendatang. 

Jisoo merupakan member terakhir dari BLACKPINK yang akhirnya akan debut sebagai penyanyi solo, dan menunjukkan bakatnya sebagai seorang artis, serta memamerkan kualitas vokalnya yang unik. 

Jisoo juga telah membagikan sejumlah teaser image dan konsep film untuk debut album solonya, yang sukses mencuri perhatian para penggemar dengan visualisasi yang indah dan elegan.

Episode terbaru program musik mingguan SBS 'Inkigayo' yang akan ditayangkan pada tanggal 2 April 2023 mendatang menjadi episode yang paling ditunggu-tunggu para penggemar, dengan tampilnya Jisoo dan Jimin secara bersamaan dalam episode yang sama.

Para penggemar pun sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan keduanya di atas panggung.

"Ini benar-benar gila, Jisoo dan Jimin akan berada dalam satu panggung," ungkap salah satu penggemar. 

"Keren banget, aku sudah tidak sabar," imbuh penggemar yang lain. 

"Wow, dua superstars dalam satu episode. Benar-benar tidak boleh dilewatkan," tambah penggemar lainnya. 

"Jimin dan Jisoo fighting!" ujar penggemar lainnya. 

Selain tampil di ajang musik mingguan SBS 'Inkigayo', Jimin juga dijadwalkan akan tampil di ajang KBS 2 TV 'Music Bank' pada tanggal 31 Maret 2023. 

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Jimin BTS< Jisoo BLACKPINK SBS Inkigayo


Loading...