REKOMENDASI Tontonan Film Akhir Pekan, Ada Shazam ! Fury Of The Gods, Everything Everytime All At Once Hingga Losmen Melati

REKOMENDASI Tontonan Film Akhir Pekan, Ada Shazam ! Fury Of The Gods, Everything Everytime All At Once Hingga Losmen Melati
Shazam! Fury of the Gods
Editor: Malda Life Style —Sabtu, 18 Maret 2023 10:59 WIB

Terasjabar.id -- REKOMENDASI Tontonan Film Akhir Pekan, Ada Shazam ! Fury Of The Gods Hingga Everything Everytime All At Once 

Sejumlah film dari berbagai genre bisa menjadi tontonan pilihan akhir pekan, seperti Shazam! Fury of the Gods yang merupakan film terbaru dari DC Extended Universe (DCEU).
Everything Everywhere All at Once juga kembali tayang di bioskop usai mendominasi Piala Oscar 2023. Film itu membawa pulang tujuh piala, termasuk Best Picture yang merupakan kategori paling prestise.

Penonton juga bisa menyaksikan sederet film horor, yakni Losmen Melati hingga Iblis dalam Darah yang tayang di bioskop, dan Qodrat yang rilis di layanan streaming.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang bisa disaksikan di bioskop maupun layanan streaming legal.


1. Shazam! Fury of the Gods


Shazam! The Fury of Gods mengisahkan kelanjutan kehidupan Billy Batson (Asher Angel) sebagai remaja jelang 18 tahun dengan alter-ego seorang superhero (Zachary Levi).

Ia dan lima saudara asuhnya yang lain berusaha menjadi superhero dengan menumpaskan kejahatan di Philadelphia. Namun, mereka justru dianggap sebagai perusak dan pengganggu kota.


Hingga kemudian, mereka kedatangan tiga putri Dewa Atlas alias Daughters of Atlas yang turun ke bumi untuk mencuri tongkat magis. Mereka menggunakan tongkat itu untuk mencari seeds of life berupa apel berwarna emas untuk membangun kembali dunia dewa-dewi Yunani.

Film untuk remaja itu dapat ditonton di bioskop.


2. Losmen Melati


Sejumlah pelancong berencana menginap di losmen yang terletak di pinggiran Jawa. Mereka adalah keluarga yang mencari tempat menginap usai pemakaman nenek mereka, serta pasangan kekasih yang tengah berlibur.

Losmen tersebut dijaga perempuan misterius bernama Madam Melati (Alexandra Gottardo). Ia semula menjamu tamu-tamu dengan ramah dan penuh perhatian.

Namun, Melati ternyata memiliki niat rahasia terhadap tamu-tamunya. Loteng itu merupakan tempat terkutuk yang sengaja disiapkan untuk menjebak para tamu sehingga mereka tidak akan bisa keluar.

Film untuk dewasa itu bisa disaksikan di bioskop.

3. Iblis dalam Darah


Gadis Haruni (Michelle Joan) susah payah mencari uang untuk pengobatan adiknya, Hanum (Cut Ashifa), yang terancam buta. Hanum tiba-tiba kerasukan dan membutuhkan pertolongan sebelum semuanya terlambat.
Hanum kemudian mendapat bantuan dari seorang dokter spesialis mata bernama Ahmad (Ryaas Randa).

Ahmad juga memiliki kemampuan supranatural dan mampu menghadapi makhluk gaib. Ia segera mengobati Hanum dengan berbagai cara, baik secara medis maupun mistis.

4. Qodrat


Kisah film Qodrat fokus pada kehidupan Ustaz Qodrat (Vino G. Bastian) yang menguasai ilmu rukiah. Namun, ilmu tersebut selalu gagal kala digunakan untuk merukiah anaknya sendiri yang dirasuki setan bernama Assuala.

Ustaz Qodrat kemudian memilih pulang ke Pesantren Kahuripan di desa Kober, tempatnya menuntut ilmu. Situasi desa tersebut justru kacau karena diganggu berbagai iblis sejak Qodrat pergi.

Akibatnya, Ustaz Qodrat harus menyelesaikan masalah di desa itu karena gangguan yang dialami juga mengakibatkan kerugian bagi warga desa.

Film untuk dewasa itu tayang di Prime Video.


5. Everything Everywhere All at Once


Film ini mengusung konsep multisemesta dan terdiri dari tiga babak yang diambil dari judulnya. Ketiga babak tersebut berjudul Everything, Everywhere, dan All at Once.

Setiap babak mengisahkan Evelyn Wang (Michelle Yeoh), seorang perempuan biasa yang bekerja sebagai pemilik penatu.

Ia tiba-tiba mendapat pesan dari Waymond (Ke Huy Quan) di semesta lain bahwa Evelyn harus ikut misi menyelamatkan dunia. Mereka kemudian melakukan penjelajahan lintas semesta untuk menyelesaikan misi tersebut.

Everything Everywhere All At Once bisa disaksikan di bioskop.

Baca artikel CNN Indonesia "5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Shazam! Fury of the Gods" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20230317133629-220-926434/5-rekomendasi-film-akhir-pekan-shazam-fury-of-the-gods/2.



Rekomendasi Film Akhir Pekan Tontonan Viral Shazam Iblis Dalam Darah Qodrat Viral DCEU Losmen Melati


Loading...