VIDEO Kecelakaan Angkot vs Sedan yang Adu Banteng di jalan Raya Sukabumi-Bogor

VIDEO Kecelakaan Angkot vs Sedan yang Adu Banteng di jalan Raya Sukabumi-Bogor
iNews.id
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 18 Maret 2023 10:10 WIB

Terasjabar.id - VIDEO Kecelakaan Angkot vs Sedan yang Adu Banteng di jalan Raya Sukabumi-Bogor 

Kecelakaan lalu lintas antara angkot dengan sedan terjadi di ruas jalan nasional Sukabumi-Bogor atau tepatnya di Jalan Raya Siliwangi, Kampung Babakan Pendeuy, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.
Video CCTV adu banteng antara dua kendaraan tersebut tersebar di aplikasi perpesanan. Penelusuran detikJabar, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.15 WIB, Rabu (15/3/2023). Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

"Itu laka (kecelakaan) hanya (kerugian) materi, (sudah) diselesaikan oleh Polsek Parungkuda. Bisa koordinasi dengan Lantas (Unit) Polsek Parungkuda Pak April," singkat Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar.

Terpisah, Aipda April Lidianto, Kanit Laka Lantas Polsek Parungkuda menjelaskan kronologi singkat kejadian tersebut.

"Berdasarkan keterangan dari sopir kendaraan Honda City, melaju dari arah Cibadak menuju Cicurug tepat di lokasi kendaraan tak terkendali sehingga ke kanan," kata April kepada wartawan.

Informasi yang diperoleh pihak kepolisian dari sopir sedan, kondisinya tengah pusing hingga kendaraannya melintasi jalur kendaraan dari arah berlawanan.

"Pengakuan sopir honda City, ia mengalami pusing sehingga kendaraan tak terkendali dan kekanan. Setelah kekanan datang kendaraan angkot dari arah Cicurug menuju Cibadak sehingga terjadi kecelakaan," ujar April.



April menambahkan tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut, hanya sopir angkot mengalami luka di bagian pelipis dan telah di bawa ke Puskesmas Parungkuda.

"Kecelakaan antara Honda City dan angkot ditangani oleh unit Lantas Polsek Patung kuda dan tidak ada korban jiwa," ujarnya.

Baca artikel detikjabar, "Angkot Vs Sedan Adu Banteng di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor" selengkapnya https://www.detik.com/jabar/berita/d-6620157/angkot-vs-sedan-adu-banteng-di-jalan-nasional-sukabumi-bogor.

Sukabumi Kecelakaan Kecamatan parungkuda Desa Bojongkokosan Pendeuy Jalan Raya Siliwangi


Loading...