Menang Comeback Lawan Wakil China dan Selebrasi Joget, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Minta Maaf

Menang Comeback Lawan Wakil China dan Selebrasi Joget, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Minta Maaf
Pojoksatu.id
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 18 Maret 2023 10:02 WIB

Terasjabar.id -- Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meminta maaf telah melakukan selebrasi berlebihan usai usai kalahkan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China) di perempat final All England 2023, Jumat (17/3).
Kemenangan Ahsan/Hendra berlangsung dramatis. Sempat kalah 16-21 di gim pertama, ganda putra senior tersebut mampu menyapu bersih dua gim berikutnya dengan skor 21-19, 21-19.

"Pertama mengucap syukur alhamdulillah sudah bisa melewati pertandingan yang luar biasa. Kami sudah tertinggal lalu bisa menyusul dan menang," kata Ahsan dikutip dari rilis PBSI.

Ahsan tak lupa meminta maaf karena spontan melakukan selebrasi heboh dengan menari-nari selepas menutup kemenangan di gim ketiga. 

"Di gim kedua kami merasa mau unggul berapapun, kalau lawan mereka pasti seperti itu ya. Pengalaman lalu walau kami tidak kendur tetap mereka bisa menyusul. Intinya tadi tetap fokus dan jangan lengah," tambah Ahsan.

Sementara itu, Hendra mengaku bersyukur bisa meraih kemenangan lewat perjuangan 100 persen.

"Pastinya senang tapi di luar kemenangan, saya merasa kami main sudah maksimal jadi mau menang atau kalah tadi permainan kami sudah keluar semua," kata Hendra.

"Di gim ketiga, setelah tertinggal kami coba memaksa mereka bermain dengan pola kami. Itu saja sih," tambah Hendra.

Selanjutnya, Ahsan/Hendra akan menghadapi Liang Wei Keng/Wang Chang di semifinal All England 2023.

"Lawan Wang/Liang di semifinal, mereka lagi bagus, lagi on fire. kami akan diskusi dulu nanti dengan pelatih untuk strategi tapi sekarang mau fokus recovery dulu," ujar Hendra.

Duel Ahsan/Hendra vs Liang Wei Keng/Wang Chang di semifinal All England 2023akan digelar di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (18/3). Rangkaian pertandingan semifinal akan disiarkan langsung Inews TV mulai pukul 17.00 WIB.

Baca artikel CNN Indonesia "Ahsan/Hendra Minta Maaf Selebrasi Lebay di Perempat Final All England" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20230318084052-170-926655/ahsan-hendra-minta-maaf-selebrasi-lebay-di-perempat-final-all-england.

All England 2023 Wakil Indonesia iNews Jadwal The Minions Jojo Fajar Alfian Jojo The Minions FajRi dan Praveen Jordan/Melati Daeva Live Streaming All England Selebrasi Joget


Loading...