HASIL DRAWING Europa League : King Emyu Hadapi King UEL dan Juve Hadapi Sporting Lisbon !

HASIL DRAWING Europa League : King Emyu Hadapi King UEL dan Juve Hadapi Sporting Lisbon !
BeSoccer
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 18 Maret 2023 09:17 WIB

Terasjabar.id - Drawing perempatfinal Liga Europa 2022/2023 telah selesai. Undian mempertemukan Manchester United vs Sevilla dan Juventus vs Sporting.
Drawing Perempatfinal Liga Europa 2022/2023 digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (17/3/2023) petang WIB. Delapan tim yang lolos adalah Union Saint Gilloise, Manchester United, Bayer Leverkusen, Juventus, AS Roma, Feyenoord, Sporting, dan Sevilla.

Manchester United jadi tim pertama keluar dari mangkuk undian, disusul Sevilla. Sehingga Manchester United akan menghadapi Sevilla.

Undian selanjutnya mempertemukan Juventus dengan wakil Portugal, Sporting. Bayer Leverkusen terundi bertemu dengan Union Saint Gilloise.

Wakil Belanda Feyenoord lantas menghadapi AS Roma, sebagai tim yang terakhir keluar dari mangkuk.

Sementara untuk partai semifinal, pemenang antara Juventus vs Sporting akan menghadapi pemenang Manchester United vs Sevilla. Semifinal lainnya mempertemukan pemenang duel Feyenoord vs AS Roma dengan Bayer Leverkusen vs Union Saint Gilloise.

Rangkaian pertandingan perempatfinal Liga Europa akan berlangsung pada 13 April (leg pertama) dan 20 April (leg kedua). Sementara semifinal leg pertama dimainkan 11 Mei dan leg kedua digelar 18 Mei, lalu final bakal berlangsung pada 31 Mei.

Hasil Drawing Perempatfinal Liga Europa:
Manchester United vs Sevilla
Juventus vs Sporting
Bayer Leverkusen vs Union Saint Gilloise
Feyenoord vs AS Roma

Baca artikel sepakbola, "Hasil Drawing Perempatfinal Liga Europa: MU Vs Sevilla, Juve Vs Sporting" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/d-6625044/hasil-drawing-perempatfinal-liga-europa-mu-vs-sevilla-juve-vs-sporting.

Drawing UEL Viral Nyon Swiss Union Saint Gilloise Manchester United Bayer Leverkusen Juventus AS Roma Feyenoord Sporting dan Sevilla


Loading...