LINK Live Streaming Perempatfinal All England 2023

LINK Live Streaming Perempatfinal All England 2023
(detikSport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 17 Maret 2023 15:55 WIB

Terasjabar.id -- LINK live streaming perempatfinal All England 2023 bisa diklik di sini. Salah satu pertandingan yang menarik adalah Anthony Ginting vs Anders Antonsen.

Penyelenggaraan All England 2023 sudah sampai kepada babak perempatfinal. Sebanyak delapan wakil dari Indonesai masih bersaing dalam lima nomor yang dipertandingkan.

Anthony Ginting

Jagoan tunggal putra, Anthony Ginting, diharapkan bisa meraih hasil maksimal seiring dengan tersingkirnya pebulu tangkis nomor 1 dunia, Viktor Axelsen. Kini, Ginting menghadapi kompatriot Axelsen, yaitu Anders Antonsen, sang jagoan tunggal putra Denmark yang lainnya.

Ginting menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di nomor tunggal putra. Namun, nomor ganda putra masih memiliki banyak wakil, hngga empat pasangan.

Sayangnya, dari keempat pasangan tersebut, dua di antaranya akan saling berhadapan. Ganda putra nomor satu dunia, Fajar Alfian/Rian Ardianto bakal berjumpa dengan juara bertahan All England, Bagas Maulana/Shohibul Fikri.


Sementara itu, pasangan veteran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal berjumpa dengan perwakilan China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi. Sedangkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi Liang Wei Keng/Wang Chang, yang juga pasangan ganda putra China.

Wakil tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, juga mendapatkan lawan asal China, yaitu Chen Yufei. Apriyani Rahayu/Siti Fadia juga menjadi satu-satunya wakil yang tersisa di nomor ganda putri. Mereka akan menghadapi Baek Ha Na/Lee So Hee asal Korea Selatan di babak perempatfinal ini.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia

Di nomor ganda campuran, Indonesia juga hanya menyisakan satu wakil, yaitu Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Mereka akan berhadapan dengan pasangan Jepang, Kyohei Yamashita/Naru Shinova pada babak perempatfinal ini.


Link live streaming perempatfinal All England 2023 bisa Anda klik di sini. Pertandingan-pertandingan ini akan disiarkan langsung di iNews mulai pukul 17.00 WIB, Jumat (17/3/2023).



Disadur dari Okezone.com 

All England 2023 Perempatfinal Anthony Ginting


Loading...