Jimin BTS Resmi Rilis Lagu 'Set Me Free Pt.2', Memukau Para Penggemar di Seluruh Dunia

Jimin BTS Resmi Rilis Lagu 'Set Me Free Pt.2', Memukau Para Penggemar di Seluruh Dunia
(Youtube : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 17 Maret 2023 14:54 WIB

Terasjabar.id -- Jimin BTS resmi rilis lagu ‘Set Me Free Pt.2’ untuk pra-rilis album debut solo FACE. Pada tanggal 17 Maret 2023 pukul 11.00 WIB, member BTS, Park Jimin secara resmi merilis video musik untuk lagu pra-rilis ‘Set Me Free Pt.2’ melalui saluran YouTube HYBE LABELS.

Jimin memukau para penggemar di seluruh dunia dengan penampilan yang intens dalam video musik ‘Set Me Free Pt.2’. Diiringi puluhan penari di sekitarnya menambah kemegahan dalam video musik tersebut.

Berada dalam ruangan melingkar bak panoptikon, getaran musik serta tarian lagu ‘Set Me Free Pt.2’ sukses membuat penontonnya merinding. Tarian yang kompak dan tegas sukses menggambarkan pesan dari lagu.

Penampilan Jimin yang tak kalah kuat semakin membuktikan bahwa dirinya benar artis berbakat. Gerakannya yang tajam serta ekspresi wajahnya yang kuat berhasil mengekspresikan perasaan ingin terbebaskan.

Lagu ‘Set Me Free Pt.2’ berisi tekad untuk bebas dan bergerak maju. Jimin ingin menggambarkan tekadnya dalam menghilangkan berbagai emosi sedih, hampa, hingga rasa sakit. 

Dibalut dengan suara orkestra dan paduan suara, serta pukulan drum yang intens memvisualisasikan perasaan tegas seperti pesan dari lagu.

Lagu ‘Set Me Free Pt.2’ berhasil puncaki tangga lagu iTunes di 30 negara hanya dalam 2 jam sejak perilisannya. Video musik ‘Set Me Free Pt.2’ pun berhasil mencatat 3 juta penayangan dalam 2 jam 38 menit.

‘Set Me Free Pt.2’ merupakan lagu pra-rilis untuk album debut solo Jimin BTS ‘FACE’. Jimin berencana merilis album FACE pada 24 Maret mendatang.

Album FACE dirancang untuk mengungkapkan kisahnya sendiri. Bagaimana ia menghadapi dirinya sepenuhnya akan dicurahkan lewat album solo pertamanya ini. 

Terdapat 6 lagu dalam album FACE nantinya. Berikut tracklist album FACE Jimin BTS, yaitu ‘Face-off’, ‘Interlude: Dive’, ‘Like Crazy’, ‘Alone’, ‘Set Me Free Pt. 2’, dan ‘Like Crazy’.

Sejak BTS mengumumkan untuk fokus kegiatan solo, Jimin BTS menjadi member ke-4 BTS yang merilis lagu solonya. Sebelumnya, ada J-Hope yang merilis album Jack In The Box dengan tekad menantang dirinya mencoba hal baru. 

Kemudian Jin yang merilis single ‘The Astronaut’ untuk penggemarnya sebelum pamit mendaftarkan wajib militer. Selanjutnya RM yang merilis album Indigo berkolaborasi dengan berbagai artis berbakat.

Disadur dari SUara.com 

Set Me Free Pt.2 Album Debut Solo FACE


Loading...