REKOMENDASI 5 Skincare Untuk Pria, Bye Kulit Kusam dan Berminyak !

REKOMENDASI 5 Skincare Untuk Pria, Bye Kulit Kusam dan Berminyak !
C&F
Editor: Malda Life Style —Jumat, 17 Maret 2023 14:53 WIB

Terasjabar.id -  Salah satu cara merawat kulit agar tetap segar, cerah dan bebas kusam adalah dengan menggunakan skincare. Sayangnya, skincare masih sedikit asing di kalangan pria karena sebagian besar percaya jika merawat kulit hanya untuk wanita.

Padahal hal ini jelas salah karena pria pun harus tampil bersih, rapi dan wangi tentunya. Supaya kamu makin kece maksimal, ini 5 rekomendasi skincare khusus untuk pria. Check this out boys!

1. HAUM

Brand skincare khusus pria ini sudah rilis sejak tahun 2018 dan aman untuk semua jenis kulit. Bahkan, kabarnya skincare HAUM cocok digunakan untuk pria maupun wanita. Produknya sendiri bervariasi dari mulai moisturizer, serum, facial wash, hingga facial mask.

Dengan kisaran harga sekitar Rp98.000 hingga Rp228.000 saja kamu sudah mendapatkan khasiatnya. Produk ini fokus mengatasi berbagai masalah kulit yang cukup spesifik dan layak kamu coba.

2. OAKEN Lab

5 Rekomendasi Skincare Lokal untuk Pria, Wajib Dicoba!foto skin care OAKEN LAB (instagram.com/oakenlab)

Tidak hanya fokus mengatasi berbagai masalah kulit, produk ini pun ramah lingkungan. Sehingga, limbahnya tidak akan mencemari lingkungan dan membuat berbagai masalah. OAKEN Lab saat ini sudah memiliki berbagai produk yang cocok untuk pria, sebut saja dedorant, shave shap, facial wash hingga body care.

OAKEN Lab didirikan tahun 2018 dan memiliki wewangian yang lembut serta tidak menusuk. Produknya pun dibuat dari bahan-bahan alami serta teknologi yang mumpuni tentunya.

3. Kahf

5 Rekomendasi Skincare Lokal untuk Pria, Wajib Dicoba!foto skin care Kahf (instagram.com/kahfeveryday)

Berada di bawah naungan PT Paragon tentu brand Kahf satu perusahaan dengan brand Wardah. Namun, Kahf tentunya fokus berinovasi dengan skincare pria yang kehalalannya sudah tidak diragukan lagi.

Tidak berhenti sampai di situ, produk ini pun kabarnya sudah menggunakan teknologi canggih, terbuat dari bahan alam dan diklaim aman untuk semua jenis kulit. Kahf sudah memproduksi moisturizer, face wash hingga deodorant yang dibanderol mulai dari Rp24.000 saja, tertarik mencoba Bro?

4. Man Made

5 Rekomendasi Skincare Lokal untuk Pria, Wajib Dicoba!foto skin care Man Made (instagram.com/manmadeid)

Sesuai namanya , produk ini memang dibuat khusus untuk pria dan sudah rilis sejak tahun 2021 silam. Meski produknya belum lama rilis, namun soal kualitas tentu bisa bersaing dengan brand skincare pria lainnya.

Man Made memiliki beberapa produk skincare yang bisa kamu pilih seperti moisturizer, face wash hingga serum yang dibanderol Rp80.000 saja. Kabarnya, produk Man Made dibuat dari bahan-bahan alami dan menggunakan tangan sang ahli yang harus kamu coba.

5. Norm

5 Rekomendasi Skincare Lokal untuk Pria, Wajib Dicoba!foto skin care Norm (instagram.com/normskincare_official)

Meski berasal dari brand lokal tentu soal kualitas produk ini bisa bersaing dengan brand-brand asal luar negeri yang terkenal. Brand ini launching tahun 2021 silam dan mengklaim jika semua produknya sangat cocok untuk semua pria.

Sebut saja face scrub, face wash, sampai moisturizer sudah diproduksi dan bisa kamu jadikan pilihan saat bingung mencari skin care untuk pria. Bahkan, Norm mengklaim produk-produknya dibuat dengan bantuan para ahli yang terkenal dan sangat mumpuni di bidangnya.

Semua skincare di atas tentunya memiliki kualitas yang bagus dan sangat ramah di kantong. Yuk rawat kulitmu dari sekarang karena menjaga kebersihan dan kerapihan adalah tugasmu juga, bro!

(Sumber: IDN Times) 

Skincare Pria Rekomendasi Skincare Pria Viral Kulit Wanita Rekomendasi Skincare untuk pria


Loading...