4 Zodiak Ini Cocok Dikatakan Sebagai Menantu Idaman ! Zodiakmu Bukan ?

4 Zodiak Ini Cocok Dikatakan Sebagai Menantu Idaman ! Zodiakmu Bukan ?
Orami
Editor: Malda Life Style —Jumat, 17 Maret 2023 12:00 WIB

Terasjabar.id - 4 Zodiak Ini Cocok Dikatakan Sebagai Menantu Idaman ! Zodiakmu Bukan ? 

 Hubungan antara mertua dengan menantu kerap terjadi perselisihan. Hal ini disebabkan karena memiliki pandangan yang berbeda dalam menghadapi suatu hal, misalnya dalam mengelola keuangan mengasuh anak dan yang lainnya. Namun, ada juga menantu yang menjadi idaman para mertua.

Sikap menantu yang ramah dan bisa membuat mertua senang adalah poin utama agar menjadi menantu idaman. Ada empat zodiak yang memiliki sifat tersebut dan layak menjadi menantu idaman. 

Dilansir dari PinkVilla, ini empat zodiak yang pantas jadi menantu idaman karena ramah dan bisa menyenangkan hati mertua. 

1. Gemini

Sebagian besar orang dengan zodiak Gemini memiliki kepribadian yang ekstrover. Mereka akan mudah membaur dengan orang lain karena kemampuan komunikasi yang mereka miliki. Bahkan mereka pandai menyesuaikan situasi dan siapa lawan bicara mereka. Hal inilah yang membuat Gemini disukai oleh banyak orang termasuk mertua. Mereka mampu menyenangkan hati mertua dengan ucapan dan sikap yang manis. 

2. Leo

Leo tergolong pribadi yang cerdas dan berwawasan luas. Mereka akan selalu mengikuti berita paling update. Hal inilah yang membuat Leo mudah memulai pembicaraan dengan orang lain. Leo akan bersifat agresif memulai pembicaraan dengan mertua dan menentukan topik pembicaraan yang sedang hangat. Hal inilah yang membuat Leo mudah mengambil hati mertua. 

3. Capricorn

Capricorn juga termasuk zodiak yang bisa jadi menantu idaman. Kepribadian Capricorn yang ceria dan optimis membuat mereka terlihat menarik. Bahkan Capricorn juga termasuk pribadi yang cerdas dan ingin mengetahui apa yang disukai dan tidak disukai oleh mertua. Mereka akan berusaha untuk mencari tahu sehingga mereka bisa lebih dekat dan menjadi menantu idaman. 

4. Aries

Aries berusaha melakukan pendekatan dengan cara yang halus agar bisa akrab dengan mertua. Mereka akan memulai pembicaraan dengan topik yang santai namun tetap santun. Tak jarang, Aries juga akan mengeluarkan candaan karena mereka merupakan pribadi yang memiliki selera humor tinggi. Mereka juga tak akan segan memberikan berbagai macam sanjungan kepada mertua. Sehingga mereka bisa membuat mertua senang dan menjadi akrab. 

Nah, itulah empat zodiak yang bisa menjadi menantu idaman. Selain mahir dalam berkomunikasi, mereka juga tahu bagaimana cara menyenangkan hati mertua. 

(Sumber: Suara.com) 

Zodiak Mertua Zodiak Menantu Viral Gemini Leo Capricorn Menantu Idaman Aries


Loading...