Drakor Populer yang Dibintangi Si Cantik Lee Sun Bin Dari Work Later, Drink Now Hingga Sketch

Drakor Populer yang Dibintangi Si Cantik Lee Sun Bin Dari Work Later, Drink Now Hingga Sketch
SINDONews
Editor: Malda Life Style —Jumat, 17 Maret 2023 11:14 WIB

Terasjabar.id - Lee Sun Bin tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada Jumat (7/1/2021). Beragam judul drama telah dibintanginya di usia menjelang kepala tiga ini. Berikut deretan drama Lee Sun Bin yang paling populer.

Aktris yang tengah menjalin kasih dengan Lee Kwang Soo ini mulanya adalah member girl group JQT. Ia juga pernah bermain sebagai cameo dalam drama dan film. Namun perannya yang mulai dominan dimulai saat ia membintangi Squad 38 bersama Seo IN Guk dan Ma Dong Seok. Sejak itulah Lee Sun Bin mulan mendapat tawaran drama sebagai pemeran utama.


Berikut deretan drama Lee Sun Bin terpopuler yang wajib ditonton para penggemar drakor.

1. Team Bulldog: Off-duty Investigation (2020)

Team Bulldog: Off-duty Investigation (2020)
Team Bulldog: Off-duty Investigation (2020)

Drama komedi aksi kejahatan OCN ini berkisah tentang seorang detektif gila yang tidak berhenti untuk menangkap penjahat dan direktur produksi (PD) acara TV investigasi kejahatan yang berusaha memecahkan kasus-kasus sulit. Anggota lain dari tim mereka berasal dari berbagai profesi yang sangat berbakat di bidangnya.

Detektifnya diperankan oleh Cha Tae Hyun, dan Lee Sun Bin memerankan produser acara TV investigasi yang bersemangat. Mantan profiler kriminal diperankan oleh Ji Seung Hyun, dan Jung Sang Hoon yang memerankan mantan anggota National Forensic Service. Tak ketinggalan, mantan pemilik bar koktail gangster diperankan oleh Yoon Kyung Ho.

2. Work Later, Drink Now (2021)


Drama Lee Sun Bin (Instagram/@tving.official)
Drama Lee Sun Bin (Instagram/@tving.official)

Drama Work Later, Drink Now diadaptasi dari webtoon dan mengangkat kisah tentang tiga wanita yang keyakinan hidupnya berkisar minum-minum setelah pulang kerja.

Lee Sun Bin berperan sebagai penulis naskah televisi Ahn So Hee, Han Sun Hwa berperan sebagai instruktur yoga Han Ji Yeon, dan Jung Eun Ji Apink berperan sebagai YouTuber origami Kang Ji Goo.

Drama ini juga dibintangi oleh Choi Siwon Super Junior berperan sebagai Kang Book Goo, direktur produksi variety show (PD). Saking populernya drama ini, TVING sudah mengkonfirmasi bahwa Work Later, Drink Now akan dibuat season kedua dengan pemeran yang sama.

3. Sketch (2018)

Drama Lee Sun Bin (Soompi)
Drama Lee Sun Bin (Soompi)

Sketch adalah drama aksi misteri yang berpusat pada hidup sepasang detektif yang berusaha mengubah masa depan yang telah ditentukan dengan harapan menyelamatkan nyawa dan mencegah kejahatan. Drama ini dibintangi oleh Rain, Lee Sun Bin, Lee Dong Gun dan Jung Jin Young.

Rain berperan sebagai detektif ace Kang Dong Soo, yang mencoba mengubah masa depan. Lee Sun Bin sebagai Yoo Shi Hyun, seorang detektif dengan kemampuan psikis yang memungkinkan dia untuk meramalkan peristiwa 72 jam ke masa depan melalui sketsanya. Lee Dong Gun sebagai sersan pasukan khusus Kim Do Jin adalah orang yang mencoba melindungi masa depan. Lalu Jung Jin Young sebagai Jang Tae Joon yang misterius dan penuh perhitungan.

3. The Great Show (2019)

Drama Lee Sun Bin (Soompi)
Drama Lee Sun Bin (Soompi)

The Great Show adalah drama yang dibintangi Song Seung Heon sebagai Wi Dae Han, seorang mantan anggota Majelis Umum yang berharap untuk kembali menjabat. Agar terlihat lebih dekat dengan para pemilih, Wi Dae Han memutuskan untuk menerima empat saudara kandung pembuat onar.

Wi Dae Han tampaknya membutuhkan sesuatu agar terlihat lebih menarik bagi publik, dan menerima keempat anak yang susah diurus, yakni Han Da Jung (Noh Jung Ui), Han Tak (Jung Joon Won), Han Tae Poong (Kim Jun), dan Han Song Yi (Park Ye Na). Untungnya, ia mendapat bantuan Jung Soo Hyun (Lee Sun Bin) yang mengambil peran sebagai ibu.

Itu dia deretan drama Lee Sun Bin terbaru yang wajib kamu tonton di hari ulang tahunnya. Happy birthday, Lee Sun Bin. Ada yang jadi favoritmu? (Sumber: Matamata.com)

Lee Sun Bin Viral Drama Korea Drakor Lee Sun Bin Team Bulldong Work Later Drink Now Sketch The Great Show


Loading...