FAKTA-FAKTA Drakor Baru ''Duty After School'' Bergenre Sci-fi Dibintagi Shin Hyun Soo, Im Se Mi, Lee Soon Won, Moon Sang Min Tayang 31 Maret Mendatang !

FAKTA-FAKTA Drakor Baru ''Duty After School'' Bergenre Sci-fi Dibintagi Shin Hyun Soo, Im Se Mi, Lee Soon Won, Moon Sang Min Tayang 31 Maret Mendatang !
Duty After School
Editor: Malda Life Style —Jumat, 17 Maret 2023 10:55 WIB

Terasjabar.id - Siap-siap menyaksikan drama baru yang menegangkan yakni Duty After School akhir bulan ini. Sebelum nonton pada 31 Maret 2023 nanti, yuk kita simak dulu beberapa fakta Duty After School di bawah ini.


Duty After School adalah drama sci-fi baru yang diangkat kisahnya dari webtoon populer. Drama ini menggaet banyak bintang populer termasuk Shin Hyun Soo, Im Se Mi, Lee Soon Won, Moon Sang Min, dan masih banyak lagi.

Fakta Duty After School (Instagram/@tving.official)
Fakta Duty After School (Instagram/@tving.official)

Seperti apa kisah Duty After School yang menegangkan ini? Mari kita kepoin beberapa fakta Duty After School seperti dilansir dari Soompi, Asianwiki, dan sumber lainnya. Baca dulu ulasannya sebelum rilis akhir bulan ini yuk!

1. Kisah Duty After School yang Mencekam

Fakta Duty After School (Instagram/@tving.official)
Fakta Duty After School (Instagram/@tving.official)

Duty After School adalah drama bergenre sci-fi yang diangkat kisahnya dari webtoon terkenal. Dramanya akan dipimpin oleh sutradara Sung Yong Il yang pernah menyutradarai drama Class of Lies. Drama ini akan menceritakan kisah siswa sekolah menengah yang dipanggil untuk bergabung dalam perang melawan kekuatan luar angkasa.

Saat bola alien misterius yang memakan banyak korban mulai menginvasi bumi, Departemen Pertahanan menawarkan insentif poin tambahan untuk ujian masuk perguruan tinggi agar siswa mau mendaftar ke pasukan cadangan. Mereka pun menerima tantangan dan menjadi pejuang garis depan.

2. Karakter Shin Hyun Soo dan Lee Soon Won

Untuk meningkatkan kekuatan militer di Korea karena munculnya makhluk asing misterius yang menginvasi bumi, pemerintah memerintahkan semua universitas dan sekolah menengah agar dibentuk menjadi pasukan cadangan. Shin Hyun Soo membintangi drama ini sebagai Lee Chun Ho yang datang ke SMA Sungjin untuk melatih para siswa senior bersama Sersan Kim Won Bin yang diperankan Lee Soon Won.

Lee Chun Ho akan memimpin peleton sebagai anggota Korps Pelatihan Perwira Cadangan. Meski terlihat keras dan disiplin, dia sebenarnya peduli pada para siswa makanya dia berpesan agar para siswa tetap hidup sampai akhir.


Duty After School merupakan drama baru Shin Hyun Soo setelah Bossam: Steal the Fate tahun 2021 dan X of Crisis tahun 2022 lalu. Sementara itu, Lee Soon Won sebelumnya bergabung di drama The King of Desert, Island, dan film 6/45.

3. Karakter Im Se Mi

Fakta Duty After School (Instagram/@tving.official)
Fakta Duty After School (Instagram/@tving.official)

Aktris cantik Im Se Mi juga akan bergabung di Duty After School sebagai Park Eun Young, guru wali kelas yang sangat mengutamakan keselamatan murid-muridnya. Dalam teasernya, dengan berat hati Park Eun Yong mengatakan jika tahun ini pendaftaran masuk untuk perguruan tinggi akan dibatalkan yang mengisyaratkan perubahan besar dalam hidup para siswa.

Duty After School adalah drama terbaru Im Se Mi setelah True Beauty tahun 2020-2021, serta X of Crisis dan The Empire tahun 2022 lalu. Aktris cantik kelahiran tahun 1987 ini juga akan tampil di drama baru Disney+ bertajuk The Worst of Evil tahun ini.

4. Dibintangi Moon Sang Min dan Artis Muda Berbakat Lainnya

Kalau kamu gagal move on sama pesona Moon Sang Min di Under The Queen's Umbrella tahun 2022 lalu, berarti wajib nonton Duty After School karena dia adalah salah satu pemerannya. Moon Sang Min berperan sebagai seorang siswa bernama Wang Tae Man.

Para artis muda berbakat lainnya yang bakal kamu lihat aktingnya di drama ini termasuk Kim Ki Hae sebagai Kim Chi Yeol, Choi Moon Hee sebagai Lee Na Ra, Kim Su Gyeom memerankan Kwon Il Ha, Lee Yeon menjadi No Ae Seol, dan Kwon Eun Bin menjadi Yeon Bo Ra. Tak ketinggalan ada Won Min Kyun menjadi Kim Deok Joong, Shin Myung Sung memerankan Im Woo Taek, Shin Soo Hyun sebagai Cha So Yeon, dan masih banyak lagi.

Itu dia beberapa fakta Duty After School, drama Sci-Fi baru Shin Hyun Soo, Im Se Mi, Moon Sang Min, dan lainnya yang mencekam. Kamu penasaran betapa menegangkannya drama ini? Jangan lupa nonton Duty After School di TVING mulai 31 Maret 2023 mendatang atau kamu juga bisa nonton di Viu. Don't miss it!

(Sumber: Matamata.com)

Duty After School Viral Drama Korea Terbaru Shin Hyun Soo Im Se Mi Lee Soon Won Moon Sang Min


Loading...