Adegan Telanjang Dada Cha Joo Young di Drakor The Glory Part 2 Tuai Perdebatan Warganet ! Tidak Perlu ?

Adegan Telanjang Dada Cha Joo Young di Drakor The Glory Part 2 Tuai Perdebatan Warganet ! Tidak Perlu ?
The Glory/ Netflix
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 17 Maret 2023 09:50 WIB

Terasjabar.id - Adegan Telanjang Dada Cha Joo Young di Drakor The Glory Part 2 Tuai Perdebatan Warganet ! Tidak Perlu ? 

Cha Joo Young menjawab rasa penasaran penonton drama Korea The Glory Part 2. Sang aktris mengungkap alasannya beradegan telanjang dada dalam drama garapan Netflix itu.
Sebelumnya Cha Joo Young menuai perdebatan karena adegannya buka baju dan mengekspos dada. Adegan itu dirasa tak perlu oleh sejumlah netizen Korea.

Sedangkan netizen Korea lain meragukan keaslian bentuk payudara Cha Joo Young. Tim produksi drama Korea The Glory Part 2 pun disebut-sebut menggunakan efek CGI.

Adegan Telanjang Dada Cha Joo Young


Dalam The Glory Part 2 episode 13, Cha Joo Young tampil telanjang dada sebanyak dua kali. Dia pertama kali membuka gaunnya di hadapan Park Sung Hoon sebelum masuk bathtub. Namun area dadanya diperlihatkan buram.

Sedangkan dalam adegan lain dari episode yang sama, Cha Joo Young membuka kemejanya di hadapan Lim Ji Yeon. Bentuk dadanya diperlihatkan jelas dan menggemparkan penonton.

Menyusul perdebatan soal adegannya telanjang dada, Cha Joo Young mengungkap fakta sebenarnya.

"Dalam adeganku dengan Jae Joon (pemain Park Sung Hoon), punggungku terlihat, stunt woman juga digunakan. Namun dalam adegan di mana aku memakai kemeja dan melepasnya, itu benar-benar tubuhku. Ya, itu adalah bagian tubuhku. Tetapi dalam adegan itu, ada beberapa pengeditan yang dilakukan menggunakan CGI."

Cha Joo Young pun mengungkap alasannya tampil telanjang dada dalam drama Korea The Glory Part 2. Dia ingin menyesuaikan perannya sebagai Choi Hye Jeong yang diceritakan menjalani operasi payudara.

"Ini adalah adegan yang sering aku bicarakan dengan penulis dan sutradara, dan itu adalah sesuatu yang aku tahu aku harus lakukan sejak memutuskan untuk mengambil peran sebagai Hye Jeong. Hye Jeong sendiri menjelaskan kalau dia melakukan operasi payudara," jelas Cha Joo Young seperti dilansir dari Koreaoo.

Sebelum membintangi drama Korea The Glory Part 2, Cha Joo Young juga membuat tubuhnya terlihat lebih berisi. Dia sengaja menaikkan berat badannya hingga 5-6 kg.

"Beratku naik 5-6 kg untuk peran ini dan itu terlihat di drama. Saat ini beratku belum sepenuhnya kembali seperti semula, tetapi perlahan-lahan turun."

"Menambah berat badan seperti itu tidak terlalu membebaniku. Ketika aku dipilih untuk peran tersebut, topik kenaikan berat badan dibicarakan, jadi aku mengesampingkan kekhawatiranku. Aku tak pernah dijanjikan perannya tampil cantik atau difokuskan pada visual. Meskipun Hye Jeong mencoba terlihat cantik dan terlihat cantik, itu bukan fokus dari perannya. Karena itu aku tidak merasakan tekanan," pungkas bintang drama Korea The Glory Part 2 itu.

Baca artikel wolipop, "Adegan Telanjang The Glory Part 2 Disorot, Cha Joo Young Pilih Totalitas" selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-6622367/adegan-telanjang-the-glory-part-2-disorot-cha-joo-young-pilih-totalitas.

The Glory Part 2 Adegan Telanjang Dada Cha joo Young Park Sung Hoon Viral Buram


Loading...