Kapolres Garut Tinjau Bahan Pokok Penting di Pasar Malangbong

Kapolres Garut Tinjau Bahan Pokok Penting di Pasar Malangbong
Editor: Jajang Teras Garut —Kamis, 16 Maret 2023 22:08 WIB

MALANGBONG, (terasjabar.id).- Untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok dan ketersedian sembako menjelang Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Garut melakukan pengecekan dan pemantauan di Pasar Malangbong Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, Kamis (16/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Garut di dampingi oleh Waka Polres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd., S.I.K., M.M., C.P.H.R, Kasat Intelkam AKP Tito Bintoro,SH., M.Si, Kasat Lantas AKP Undang Sarip, SH, Kasat Reskrim AKP Deni Nurcahyadi, S.I.K, Kasi Propam AKP Endang Mulyana,S.H.,M.Si, Kapolsek Malangbong AKP Jaenuri.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli dan pemantauan di pasar se-Kabupaten Garut untuk menjaga kestabilan harga sembako.

"Saat ini untuk stok ketersediaan bahan pokok penting dan harga sembako di wilayah Kecamatan Malangbong masih relatif terkendali meskipun ada kenaikan beberapa bahan pokok,” jelasnya.

Lanjut Kapolres Garut, selain untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok penting kegiatan ini juga untuk menjaga agar tidak terjadi penimbunan bahan pokok penting.

“Kami akan terus memantau ketersediaan bahan pokok serta harga bahan pokok di pasar maupun di toko-toko yang menjual sembako menjelang bulan suci ramadhan yang tinggal sebentar lagi,” pungkas Rio. ***Rahayu

Kapolres Garut Tinjau Bahan Pokok Penting di Pasar Malangbong


Loading...