VIRAL ! Murid Jatuh Cinta Pada Guru Cantik 5 Tahun Kemudian Mereka Menikah

VIRAL ! Murid Jatuh Cinta Pada Guru Cantik 5 Tahun Kemudian Mereka Menikah
Kisah murid yang menikah dengan gurunya viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @silviahellena42.
Editor: Malda Teras Viral —Kamis, 16 Maret 2023 14:05 WIB

Terasjabar.id - Kisah murid laki-laki yang menikah dengan gurunya sendiri jadi sorotan warganet di media sosial. Berawal dari guru dan murid di sekolah, kini keduanya sah menjadi pasangan suami istri.
Cerita tentang siswa yang menikah dengan gurunya itu viral berawal dari postingan akun TikTok @silviahellena42. Dalam video yang diunggah terlihat wanita berbaju pengantin baru saja selesai makeup dan memakai suntiang.

Pengantin pria juga tampak masuk ke ruangan rias. Pengantin wanita kemudian memulas sedikit lipstick agar wajah suaminya tidak terlihat pucat. Rupanya pengantin pria dan wanita itu adalah mantan guru dan murid.


Kupinang Kau Dengan Bismillah - Rossa
"Siswa menikahi ibu guru cantik. Murid menikahi ibu guru. Siswa yang jatuh cinta dari awal berjumpa dengan sang ibu guru cantik," tulis akun TikTok @silviahellena42.

Akun TikTok @silviahellena42 juga membagikan foto lama sang guru yang mengenakan seragam dan foto untuk buku nikah pasangan itu. Guru dan murid ini terpaut usia yang tidak begitu jauh, yaitu lima tahun.

"Terpaut umur 5 tahun tidak memudarkan cinta sang siswa dan setelah menunggu 5 tahun sang siswa melamar ibu guru cantik dengan perjuangan yang tidak mudah," tulis keterangan video.


Unggahan kisah cinta murid yang menikah dengan gurunya itu suda ditonton lebih dari 1,4 juta Views dan langsung mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Dulu kau panggil aku ibu guru, sekarang kau panggil aku ibu dari anakĀ²mu.. anjaayy," ucap pengguna TikTok @DillA.

"Jodoh rahasia Allah...," saut akun @mulw9.

"Masya Allah jodoh di tangan Allah itu orang yang tepat! Takdir dipertemukan dengan seseorang yang spesial," kagum akun @KHY_CANCER 2 .

"Ya Allah mukanya mirip...pertanda sudah diatur Allah akan jodohnya. sakinah-mawaddah-warohmah..," kata akun @febri_abid.

"Luar biasa di balik perjuangannya, penantian yang begitu panjang pun Tuhan jawab"husband and wife"

Viral Murid Menikah Guru TikTok Silviahellena Dumai Viral Guru Cantik


Loading...