Ong Seong Wu Umumkan Berangkat Wamil Bulan April Mendatang

Ong Seong Wu Umumkan Berangkat Wamil Bulan April Mendatang
(Pikiran Rakyat Jakut : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 16 Maret 2023 13:47 WIB

Terasjabar.id -- Penyanyi sekaligus aktor Ong Seong Wu akan segera berangkat wajib militer bulan depan.  Mengutip dari Koreaboo pada Kamis (16/3/2023), menurut laporan eksklusif dari JTBC, Ong Seong Wu akan segera memenuhi tugas wajib militernya mulai tanggal 17 April 2023 mendatang. 

Sang penyanyi sekaligus aktor tersebut baru-baru ini menerima pesan dari asosiasi militer menyangkut pemenuhan tugas wajib militer. Oleh karena itu, Ong Seong Wu akan menyelesaikan semua jadwalnya hingga akhir Maret 2023, dan melakukan persiapan untuk berangkat wajib militer. 

Agensi Fantagio yang menaungi Ong Seong Wu menyampaikan sebagai berikut. 

"Halo, ini Fantagio. Kami ingin mengucapkan rasa terima kasih kami kepada WELO (fans Ong Seong Wu) atas dukungan kalian kepada Ong Seong Wu. Kami ingin memberitahukan mengenai rencana keberangkatan tugas wajib militer artis kami," ungkap pihak Fantagio. 

Mereka menambahkan, "Ong Seong Wu akan memulai tugas wajib militernya pada tanggal 17 April 2023, dan memenuhi kewajibannya sebagai tentara aktif." 

"Tidak akan ada acara official untuk mencegah adanya kerumunan, dan kami meminta para penggemar untuk tidak datang ke pusat pelatihan, karena ini merupakan event pribadi dengan banyaknya tentara lain, para peserta wajib militer, dan juga keluarga mereka yang hendak mengantar anggota keluarganya," imbuhnya.

Pihak agensi juga meminta agar para penggemar terus memberikan dukungan kepada Ong Seong Wu hingga ia kembali nanti dari menjalankan tugas wajib militer. 

"Kami meminta dukungan para penggemar untuk Ong Seong Wu, yang akan bertugas memenuhi kewajiban negaranya, dan kembali dalam keadaan sehat," tutup Fantagio.

Sementara itu, Ong Seong Wu merupakan penyanyi sekaligus aktor yang lahir pada tahun 1995. Ia melakukan debut sebagai anggota boy group Wanna One, melalui ajang survival idol 'Produce 101 Season 2'. 

Ong Seong Wu juga telah membintangi sejumlah drama Korea puopuler seperti 'At Eighteen', 'Life Is Beautiful', dan kini ia tengah melakukan syuting untuk drama 'Strong Woman Gang Nam Soon'.

Meski terkejut dengan kabar keberangkatan wajib militer dari sang idola, para penggemar terus memberikan dukungan dan semangat, dan mendoakan agar ia kembali dalam keadaan sehat. 


Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Ong Seong Wu Wamil Fantagio


Loading...